Ucap Bahasa Indonesia, Kerendahan Hati Cha Eun Woo Di ITA 2018 Bikin Ayu Dewi Meleleh

Rekanbola – Cha Eunwoo tampaknya menjadi bintang yang paling dinanti para fans K-Pop dan K-Drama di acara Indonesian Television Awards 2018. Di acara yang tayang pada Rabu (31/10) itu Eun Woo tampil ganteng mengenakan jas bewarna abu-abu dan celana hitam.

Eun Woo hadir membacakan pemenang salah satu kategori bersama Ayu Dewi. Mereka didapuk membacakan pemenang untuk kategori Artis Terpopuler Versi ITA yang dimenangkanoleh Iqbaal Ramadhan.

Member ASTRO ini pun langsung membuat heboh penonton saat menyapa mereka. “Halo annyeong haseyo?” sapanya dalam Bahasa Korea.

Dalam kesempatan itu, Ayu Dewi sempat menggoda Eun Woo meminta berfoto bersama dan menyebutnya super star. “Bolehkah aku berfoto denganmu?” tanya Ayu dalam Bahasa Inggris pada Eun Woo yang mempersilahkannya. Eun Woo menanggapi semua candaan Ayu Dewi ini dengan sikap rendah hati.

You are super star, I’m falling star,” canda Ayu Dewi. “No no you are the super star,” jawab Eun Woo membuat semua penonton bersorak.

Bukan cuma itu saja, Eun Woo bahkan balik memuji Ayu Dewi cantik ketika dirinya dipuji. “Kamu sangat terkenal di sini, semua fansmu di sini ingin melihatmu,” ungkap Ayu Dewi yang juga bertanya apakah ia sudah mirip dengan karakter Kang Mi Rae di serial “My ID is Gangnam Beauty“.

“Kamu sangat tampan, naneun yeppeo?” tanya Ayu Dewi. “Kau sangat cantik,” puji Eun Woo kepada Ayu Dewi. Ayu Dewi pun langsung “meleleh” mendengar pujian itu dan berpura-pura jatuh pingsan di atas panggung.

Ia juga mengaku tak bisa memilih antara akting dan menyanyi ketika ditanya oleh Ayu Dewi. “Aku tak bisa memilih salah satu, aku memilih dua-duanya, terima kasih,” tutur Eun Woo disambut sorak penonton.

Bukan cuma itu saja, Eun Woo juga mencoba mengucapkan kata dalam Bahasa Indonesia dengan terbata-bata untuk para penggemarnya. “Terima kasih sekali lagi, anda sekalian cinta semua heart,” ucap Eun Woo sembari membentuk tanda hati dengan tangannya.

Baca Juga:   Biasa Cuek, Ayu Dewi Ungkap Perlakuan Romantis Sang Suami Saat Di Rumah