Ucapan Perpisahan dan Doa Firmino Untuk Coutinho

Rekanbola – Roberto Firmino akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada Philippe Coutinho dan mendoakannya agar sukses di klub barunya, Barcelona.

Coutinho sudah pergi meninggalkan Liverpool pada musim dingin 2018 ini. Ia pindah ke Barcelona demi memenuhi mimpi yang sudah dipendamnya sejak lama.

Kepindahannya itu sendiri tentu membuatnya harus berpisah dengan duet sejatinya di lini depan The Reds, Firmino. Kedua pemain ini memang langsung menjadi akrab di dalam dan luar lapangan setelah Firmino dibeli dari Hoffenhem pada tahun 2015 lalu.

Keduanya bermain dengan kompak di atas lapangan. Bahkan jika salah satunya mencetak gol, mereka akan berselebrasi dan menari bersama-sama.

Setelah Coutinho resmi jadi pemain Barca, Firmino akhirnya mengucapkan salam perpisahannya melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, ia menampilkan enam foto. Dalam caption-nya, ia mendoakan kompatriotnya itu agar sukses bersama Blaugrana.

“Sayang Liverpool tidak lagi sama tanpa saudaraku yang penuh magis. Saya mendoakanmu agar mendapatkan sukses yang tak terbatas, agar kamu menikmati hidup. Dan memenuhi semua impianmu!!”

“Tuhan selalu melindungi Dirimu dan seluruh keluargamu!! Merupakan suatu kehormatan bagi El Mago untuk bermain kali ini bersama dengan dirimu.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Man City Konfirmasi Cedera De Bruyne, Bisa Absen Sampai Akhir Tahun