Ucapan Perpisahan Perez untuk Arsenal

Arsenal BERITA BOLA

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Penyerang asal Spanyol Lucas Perez mengucapkan rasa terima kasihnya pada Arsenal dan para suporternya atas rasa cinta yang ditunjukkan kepadanya selama ini.

Perez baru gabung Arsenal pada tahun 2016 lalu. Akan tetapi pada musim panas 2018 ini ia resmi berpisah dengan klub asal London itu.

Ia resmi pindah ke West Ham pada hari Kamis (09/08) ini. Ia dibeli dengan biaya sekitar empat juta pounds saja.

Jumlah ini di bawah ekspektasi Arsenal. Sebab ada kabar bahwa mereka sebenarnya berniat hanya akan melepasnya dengan harga minimal tujuh juta pounds.

Salam Perpisahan

Salam Perpisahan

Setelah transfernya diresmikan, Perez akhirnya mengunggah ucapan selamat tinggal pada Arsenal. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya pada pihak klub dan juga para fans yang selama ini mendukungnya.

“Hari ini saya ingin berterima kasih kepada fans Arsenal atas dukungan mereka, mereka selalu menunjukkan kasih sayang dan cinta dari pertama kali saya tiba di London,” tulis Perez.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim saya dan kepada staf klub ini karena memberi saya kesempatan untuk membuat debut saya di salah satu liga terbaik di dunia dan memenangkan Piala FA.”

“Saya mendoakan Anda semua yang terbaik untuk masa depan dan saya harap Anda dapat melanjutkan dan mencapai hal-hal hebat.”

Statistik Perez di Arsenal

Statistik Perez di Arsenal

Selama di Arsenal, Perez memang gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia pun lebih banyak dijadikan pemain cadangan.

Total sejak tahun 2016, Perez hanya bermain sebanyak 21 kali saja bagi The Gunners. Akan tetapi ia masih bisa menyumbangkan tujuh gol dan lima assist.

Namun ia juga sempat dipinjamkan selama semusim ke Deportivo La Coruna pada musim 2017-18 kemarin. Di sana ia bermain sebanyak 37 kali dan mencetak sembilan gol dan delapan assist.

Baca Juga :