Udinese Tegaskan Target Juventus dan Milan Ini Tak Akan Pergi

Rekanbola – Udinese telah mengkonfirmasi bahwa Jakub Jankto akan bertahan di klub bulan ini dan tidak pergi sampai mereka menemukan pengganti yang sesuai.

Jankto telah dikaitkan dengan kepindahan ke Milan, Juventus dan juga beberapa klub Premier League dalam beberapa pekan terakhir, namun direktur olahraga Udinese menegaskan bahwa gelandang asal Ceko itu tidak akan pergi ke mana-mana sampai setidaknya musim panas.

“Jankto tidak akan pergi pada bulan Januari dan kami telah mengatakannya beberapa kali,” kata Manuel Gerolin kepada Sportitalia.

“Kami ingin menjaga pemain kami sampai musim panas karena kami berada dalam posisi yang menarik di klasemen. Di akhir musim, kami akan lihat apa yang bisa dilakukan, tapi kami ingin mengembangkan pemain muda musim ini,” sambungnya.

“Kami telah menerima banyak tawaran di Udine, itu benar, tapi kebijakan kami selalu sama dan semua orang tahu bahwa kami ingin menyelesaikan musim ini dengan sekelompok pemain yang bisa membuat para penggemar bahagia dan mungkin selesai dalam keadaan tertentu. posisi, yang kita belum mampu untuk beberapa tahun,” tambahnya.

“Setelah itu, sebelum melepaskan permata kami, kami harus menemukan pengganti yang sesuai sehingga kami tidak mendapati diri kami melemah,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Di Juventus, Jurnalis Italia Yakin Ronaldo Bakal Jadi Pemain Flop Abad Ini