Ulang Tahun, Aliando Bikin Baper Nyanyi Lagu Ini Bareng Verrell Dan Bryan Domani

REKANBOLA – Kabar bahagia datang dari pesinetron tampan yang belakangan jarang muncul di layar kaca, Aliando Syarief. Ali sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Jumat (26/10). Di hari spesialnya, Ali mendapat kejutan pesta ulang tahun dari beberapa sahabatnya seperti Verrell BramastaNatasha Wilona, dan Bryan Domani.

Pesta kejutan tersebut digelar di sebuah kafe di Jakarta pada Kamis (25/10) malam. Tadi malam Verrell lah yang bertugas membawa kue ulang tahun untuk Ali. Pesinetron yang dulu sering dijodoh- jodohkan dengan Prilly Latuconsina ini juga mendapat kejutan berupa lagu “Ulang Tahun” milik Slank yang dinyanyikan oleh band di kafe tersebut.

Tadi malam Ali juga sempat memberikan hiburan untuk sahabat-sahabatnya yang hadir. Ia bersama Verrell dan Bryan Domani bernyanyi tadi malam. Tiga pesinetron tampan ini membawakan lagu “Kangen” milik Dewa 19. Video ketiganya sedang bernyanyi pun dibagikan oleh akun fanbase @aliandoalbum pada Kamis malam.

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video tersebut. Banyak netter yang mendadak kangen mendengar Ali bernyanyi. “Aduh suaramu bang ali happy birtday,” kata netter. “Aaaaa (emoji cinta),” seru yang lain. “Keren banget,,baper bgt…semoga tambah sukses,” tutur lainnya. “Barakallah Fii Umrik Abang Ali @aliandooo,” ujar netter lain.

Baca Juga:   Cerita Ayu Ting Ting Diganggu Makhluk Halus