Ulang Tahun ke-30, Adele Gelar Pesta Ala “Titanic”

Rekanbola , LOS ANGELES – Penyanyi Adele tampaknya sedang merasakan kegembiraan yang luar biasa. Betapa tidak, dua hari yang lalu dia baru saja menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-30 bersama keluarga dan teman dekatnya.

Yang unik, pada pesta kali ini, Adele memiliki tema unik dalam merayakan ulang tahunnya. Dia memilih tema ‘Titanic’ dalam menyambut para tamunya.

Dalam sebuah unggahan foto di akun Instagramnya, terlihat Adele menggunakan gaun replika yang digunakan oleh Rose Dawson Calvert dalam film Titanic. Dia pun dengan anggun mengambil foto di sebuah tangga, mirip dengan adegan di film yang diluncurkan 1997 tersebut.

“Ulang Tahun ke-30! Saya tidak yakin apa yang akan saya lakukan selama 30 tahun ke depan karena saya telah diberkati melampaui kata-kata dalam hidup saya sejauh ini. Terima kasih kepada semua orang yang telah bersama saya selama 11 tahun terakhir,” kata Adele dalam postingannya.

“Keluarga dan teman-teman saya datang dan berpakaian seperti dari film Titanic. Tadi malam adalah malam terbaik dalam hidupku,” lanjutnya.

Yang mengejutkan, dari beberapa foto yang dipostingnya, terlihat Adele tampil sangat mirip dengan Kate Elizabeth Winslet, pada saat memerankan Rose pada 1997 silam.

Tak sampai di situ saja, para tamu undangan yang hadir pun mendapat bingkisan istimewa dari Adele. Bingkisan tersebut adalah jaket pelampung kapal, yang mereka gunakan pada saat pesta tersebut dilangsungkan.

Hal ini terungkap pada saat salah satu teman baik Adele, Ala Carr memposting foto pelampung yang dia dapatkan di akun Twitternya.

View image on Twitter

Alan Carr@AlanCarr

Most parties you leave with a goody bag!!! But a life jacket?!!!! WTF?!! Ha! 😂

“Sebagian besar pesta yang Anda datangi akan mendapat goody bag !!! Tapi jaket pelampung? !!!! Mengejutkan !! Ha!” tulis Car.

Baca Juga:   Pesona 5 model berkulit gelap ini bukti cantik tak harus putih

Akan tetapi, banyak orang yang menyayangkan tema yang digelar oleh Adele dalam ulang tahunnya. Beberapa orang pun mengomentari Adele dengan cukup pedas.

“Saya merasa ini sangat tidak menyenangkan. Saya bisa mengerti temanya, tetapi hanya sampai kapal mewah saja. Memakai jaket pelampung sama sekali tidak sopan dan sangat menjijikkan. Begitu banyak orang tewas dalam tragedi mengerikan ini dan menari-nari di jaket pelampung yang bisa menyelamatkan begitu banyak orang (dalam kejadian tersebut),” kata pengguna akun jawab KatieHooper4.

Untungnya, ada beberapa orang yang mendukung Adele. Dia menyatakan bahwa tidak ada salahnya Adele menggelar pesta ala film Titanic, dan berdansa menggunakan jaket penyelamat.

“Adele mengadakan pesta ulang tahun bertema Titanic. Dia mengenakan gaun Rose dan menari di jaket pelampung. Saya tidak pernah mencintai yang lain,” kata salah satu pengguna.

“Kamu salah di sini. Adele tidak salah, tema ini berdasarkan apa yang di film, buka tragedi aslinya. Titanic adalah kisah cinta dengan tragedi sebagai latar belakangnya. Saya rasa itu mudah dimengerti,” kata salah satu penggemar Adele.

 

(Sumber : OkeZone.com)

Baca Juga :