Ulang tahun ke-69 dan HUT Demokrat, SBY Siapkan Pidato Politik

Rekanbola – Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari mengatakan hari ini Demokrat berusia 17 tahun dan bertepatan pula dengan ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY yang ke-69. Oleh karena itu, perayaan akan dilakukan serentak di setiap daerah oleh DPD dan DPC dengan berbagai kegiatan dan perlombaan.

“Peringatan Puncak HUT Demokrat akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2018 di Jakarta akan disampaikan pidato politik SBY terkait pandangan Partai Demokrat terhadap situasi  politik dan ekonomi saat ini,” kata Imelda pada Minggu 9 September 2018.

Ia mengatakan, SBY pun memberikan imbauan kepada para Kader di seluruh Indonesia dalam rangka HUT Demokrat untuk membantu rakyat yang saat ini sedang mengalami kesulitan.

“Terutama ketika situasi ekonomi saat ini dirasakan cukup berat membebani rakyat,” lanjutnya.

Adapun hari ini, Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon juga mengatakan akan ada pemotongan tumpeng di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta. “Hari ini potong tumpeng saja. Puncaknya nanti baru tanggal 17 September di JCC,” kata Jansen.

Baca Juga:   Deddy Mizwar Ikut Rapat Timses Jokowi, Ini Respons Demokrat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *