Ultimate Ears Hadirkan 2 In-ear Headphone Khusus untuk Para Musisi

 

Rekanbola.com – Ultimate Ears (UE) mungkin bisa dibilang paling dikenal dengan produk wireless speaker. Tetapi perusahaan tersebut juga membuat beberapa jenis speaker lainnya. Nah, baru-baru ini UE memperkenalkan dua custom in-ear monitor (CIEM) terbarunya, termasuk model flagship baru, Ultimate Ears Live yang digadang-gadang sebagai model paling mutakhirnya hingga saat ini.

Apa aja sih spesifikasi dan kelebihan dari ear monitor yang digadang-gadang khusus untuk para musisi ini? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Menggunakan sistem koneksi IPX yang tahan terhadap keringat

Ultimate Ears Hadirkan 2 In-ear Headphone Khusus untuk Para Musisi

Alat ini didesain khusus untuk mereka para musisi dan pekerja profesional di bidang audio. Dalam hal ini UE bekerja sama dengan Estron A/S untuk mengembangkan sistem koneksi IPX, yang tidak terlalu ringan namun tahan lama dan anti terhadap keringat.

Semua jajaran CIEM, termasuk UE Live dan UE 6 Pro terbaru menggunakan sistem koneksi ini.

2. Dirancang untuk menangani segala hal yang berhubungan dengan aktivitas musisi

Ultimate Ears Hadirkan 2 In-ear Headphone Khusus untuk Para Musisi

Sistem Koneksi IPX UE dirancang untuk menangani segala hal yang berhubungan dengan musisi seperti keringat, makeup, hairspray, kelembaban, set up, break down dan travel. UE Live dan UE Pro 6 menggunakan arsitektur akustik hybrid yang dipatenkan perusahaan.

UE Live menggunakan 6 armatur yang seimbang, driver dinamis tunggal, dan True Tone Plus (versi upgrade dari driver True Tone-nya). UE 6 Pro menggunakan dua driver dinamis untuk bass dan mid, bersama dengan driver True Tone asli untuk yang tertinggi.

3. Dijual dengan harga mulai dari Rp 9,6 jutaan

Ultimate Ears Hadirkan 2 In-ear Headphone Khusus untuk Para Musisi

UE Live dan 6 Pro keduanya diharapkan akan mulai rilis pada awal Mei. Saat ini kamu bisa melakukan pre-order di situs web Ultimate Ears.

Baca Juga:   Tips Jepret Foto Menawan dengan Kamera Biasa

Untuk harganya, UE Live dijual dengan harga 2.200 dollar AS atau Rp 30,2 jutaan dan UE 6 pro seharga 700 dollar AS atau sekitar Rp 9,6 juta. Para musisi, nampaknya perlu punya ear-monitor ini nih!

(Sumber : tech.idntimes.com)

BACA JUGA :