Unai Emery Tak Sabar Nantikan Aksi Leno di Arsenal

REKANBOLA – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku sangat puas dengan keberhasilan timnya mendatangkan Bernd Leno. Emery mengaku tidak sabar melihat sang kiper beraksi bersama The Gunners musim depan.

Dini hari tadi Arsenal resmi memperkenalkan rekrutan kedua mereka musim ini. Mereka resmi mendatangkan kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno ke Emirates Stadium.

Leno sendiri dihadirkan Emery sebagai pesaing Petr Cech. Musim lalu Cech mengalami penurunan performa yang cukup signifikan sehingga Emery merasa butuh mendatangkan kiper baru ke London Utara.

Emery sendiri merasa optimis bahwa Leno bisa menjadi pembeda bagi timnya musim depan. “Kami sangat senang karena Bernd Leno bersedia bergabung dengan kami,” ujar Emery kepada halaman resmi Arsenal.

 

Baca Juga :

 

Kualitas Tinggi

Emery menilai Leno adalah kiper dengan kemampuan yang sangat bagus sehingga ia bisa menjadi pemain penting bagi Arsenal musim depan.

“Bernd adalah penjaga gawang berkualitas tinggi dan ia juga memiliki pengalaman yang kaya.”

“Dia sudah menjadi salah satu pemain terbaik Leverkusen dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga menjadi salah satu kiper terbaik di Bundesliga.”

 

Tidak Sabar Melatih

Emery sendiri mengaku ingin segera bekerja bersama Leno secepat mungkin.

“Kami semua sangat antusias karena Bernd memilih untuk bergabung dengan Arsenal.”

“Kami sudah tidak sabar bekerja bersamanya di sesi pra musim nanti.” tandasnya.

 

Transfer Efisien

Arsenal sendiri kabarnya merampungkan transfer ini dengan harga yang relatif murah. Mereka mendapatkan kiper Timnas Jerman ini dengan harga sebesar 25 juta pounds saja.

Baca Juga:   Bernd Leno Cemerlang, Petr Cech Mulai Dilupakan di Arsenal

 

 

(Sumber : BOLA.NET)