Undang Nayeon cs Jadi Bintang Tamu di Konsernya, IU Ungkap Ngefans Berat ke Twice

Rekanbola – IU baru saja menggelar konser bertajuk, “Dlwlrma” yang digelar pada tanggal 17-18 November 2018 di Seoul, Korea Selatan. Dalam konser tersebut, IU mengundang banyak senior serta junior untuk menjadi bintang tamunya. Salah satunya adalah Twice.

Twice sendiri memang dikenal sebagai fans berat IU. Kehadiran girl group asuhan JYP Entertainment di konser IU itu pun sukses membuat suasana semakin meriah.

Namun, momen yang paling menjadi sorotan para penonton adalah ketika Twice dan IU berinteraksi di atas panggung di akhir konser. Dalam kesempatan tersebut, IU mengaku bahwa ia pun adalah fans berat Twice.

“Aku sangat menyukai Twice dan lagu baru mereka,” ujar IU seperti dilansir dari Koreaboo. “Aku mendengarkannya langsung segera setelah dirilis dan menonton MV-nya tepat pukul 18.00 waktu setempat! Kumohon jaga kesehatan kalian!”

Saat itu IU juga mengungkapkan bahwa ia sudah lama ingin mengundang Jihyo cs sebagai bintang tamu di konsernya. IU pun berterima kasih mereka sudah bersedia untuk tampil meski sedang sangat sibuk sekali.

“Twice selalu terlihat sangat cantik untukku. Aku meminta mereka untuk menjadi bintang tamu di konserku sejak lama. Aku pun berpikir untuk mengundang senior (g.o.d) dan junior favoritku untuk konserku di Seoul,” terang IU. “Aku sungguh berterima kasih karena Twice sudah bersedia untuk datang. Meskipun sibuk, mereka tetap bernyanyi secara langsung dengan baik dan datang kemari dengan sangat cantik sekali.”

Bukan hanya IU, rupanya Twice pun sangat gembira bisa tampil di konser pelantun “Good Day” tersebut. “Kami selalu ingin menonton konser IU sunbaenim, tapi kami selalu sibuk dan jadwal kami terus bertabrakan,” ungkap Jihyo. “Kami sungguh berterima kasih bisa menjadi bintang tamu hari ini.”

Baca Juga:   Hotman Paris Ajak Amel Alvi Liburan Seminggu Ke Paris

Nayeon merupakan salah satu member Twice yang dikenal sebagai fans berat IU. Ia terlihat begitu ceria saat berada di atas panggung dan tak lupa mengungkapkan dukungannya untuk sang idola.

“Momen ini sungguh membuat gugup lebih dari ajang penghargaan mana pun yang pernah kudatangi,” ujar Nayeon. “Kami sangat menyukai IU sunbaenim dan bersama-sama kita adalah Tw-aena! Mohon berikan banyak cinta untuknya!”

Sementara itu, Seoul bukanlah satu-satunya destinasi untuk konser spesial anniversary debut IU yang ke-10. Rencananya, IU juga akan menggelar konser di beberapa negara besar lainnya seperti Hong Kong, Singapura, Bangkok dan masih ada beberapa yang lainnya.