Unggah foto mesra, Adipati tulis pesan perpisahan ke Vanesha Priscilia

Rekanbola – Kemesraan 2 sejoli baru ini emang selalu bikin penasaran. Baru-baru ini Adipati Dolken mengupload sebuah foto mesra dengan Vanesha Priscilia dengan caption “Take care Indonesia,” di akun Instagramnya.

 

Dalam foto itu terlihat keduanya sedang duduk berdampingan di dalam kereta. Keduanya mengenakan jaket tebal, sarung tangan, dan masker putih. Vanesha  terlihat memeluk erat lengan Adipati Dolken dan menyenderkan kepalanya seakan-akan dia tidak rela untuk berpisah dengan kekasih barunya.

Unggahan ini juga dikomentari oleh @vaneshaass akun Instagram resmi milik adik Sissy Priscillia itu. Dia menulis “Baik-baik di sana, ya, anak baik,”.

Sontak hal ini membuat warganet baper. Seperti akun sepratiadpaaaaaaaa sosweet :(( @zahrarf, begitu pun novitha_irene07Pergi kemana?? @adipati?

Atau akun @syitanazar yang malah memberi komentar yang sedikit menggoda Vanesha. “Cie @vaneshaass bakalan di tinggalin 1 bulannan tu, pasti bakalan kangen bang @adipati? langgeng terus hubungannya ya kak,”.

Ada juga nih fans yang keliatannya masih nggak rela dengan kedekatan 2 artis ini, misal akun ide_961221:

“@vaneshaass mileaaa, skrng kang adipati lagi pergi ke LN ninggalin kamu nih. Milea mau belok lagi ke Dilan @iqbaal.e apa tetep setia nunggu kang @adipati pulang nih?”

Seperti yang diketahui Adipati Dolken akan bertolak ke Inggris untuk syuting film terbarunya “PEMBURU DI MANCHESTER BIRU”. Film yang diadaptasi dari novel terlaris karya Hanif Thamrin itu bercerita tentang perjuangan Hanif, seorang jurnalis dan satu-satunya orang Indonesia yang bekerja di Manchester City, Inggris. Adipati sendiri akan memerankan tokoh Hanif.

Alhasil, untuk sementara waktu Vanesha bakal ditinggalin deh ama Babang Dodot Adipati.

Baca Juga:   Patung Bung Karno Akan Dibangun di Seluruh Kampus IPDN