Unggah Foto Terbaru, Netter Kaget Dengan Pipi Tirus CL

Rekanbola – Mantan leader 2NE1 CL beru-baru ini mengunggah foto ke Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil dari video klip kolaborasi antara Black Eyed Peas dengan CL yang berjudul “Dopeness”. Dalam gambar tersebut CL terlihat stylish dengan menggunakan busana ala hip hop.

Namun yang menjadi perhatian adalah perubahan bentuk tubuh CL. Akhir-akhir ini tubuh CL sering menjadi perbincangan hangat di Korea Selatan. Sebelumnya CL terlihat mengalami kenaikan berat badan, namun ia tetap percaya diri dengan penampilannya.

Setelah Cl mengunggah foto terbarunya, netter sontak merasa heran dengan perubahannya yang begitu drastis. Banyak yang iri karena selebritis seperti CL memiliki banyak uang untuk menyewa pelatih agar tubuhnya kembali ramping.

Bagaimana selebritis bisa menghilangkan berat badan dengan cepat? Apa itu benar-benar hasil dari pelatih profesional dan diet makananan dengan segala teknik pijatan tertentu? Dunia selebritis memang berbeda dari kita,” ungkap netter iri. “Diet adalah operasi plastik terbaik yang bisa kalian semua dapatkan,” ungkap netter yang lain.

View this post on Instagram

+dopeness+

A post shared by CL (@chaelincl) on

Beberapa netter bahkan tidak memperdulikan berat badan CL. Menurut mereka, CL terlihat menawan meski berat badannya naik tajam. Hal ini dikarenakan CL memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Aku tidak tahu, dia terlihat sangat percaya diri dan karismatik bahkan sebelum melakukan diet. Bagiku sangat penting untuk laki-laki maupun perempuan untuk memiliki rasa kepercayaan diri,” kata netter. “Hal itu tidak penting karena dia tidak pernah peduli apakah dia bertambah gemuk atau tidak, karena dia tetap terlihat percaya diri,” kata netter lainnya.

Namun masih saja ada yang meragukan kebenaran foto CL ini. Mereka menganggap tidak mungkin seseorang bisa menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Bahkan netter menuduh jika CL mengedit fotonya agar terlihat kurus.

Bagaimana bisa dia menurunkan berat badan secepat itu?” ujar netter tak percaya. “Dia mengeditnya. Bagaimana kamu bisa menurunkan berat badan dalam waktu sebulan saja? Semua orang yang menekuni olehraga akan bilang itu mustahil,” ujar netter lainnya.

Baca Juga:   Billy Syahputra Akui Ada Cek-cok, Kenapa Fotonya Sampai Dihapus Hilda?