Unggah Pesan Menyentuh Di Instagram, Park Ji Min Berterimakasih Kepada Fans

Rekanbola – Pemenang utama dari acara kompetisi “K-Pop Star” musim pertama, Park Ji Min, baru saja menyelesaikan promosi lagu terbarunya. Park Ji Min mengunggah foto dan ucapan terima kasih yang menyentuh.

Park Ji Min mengaku sangat senang bisa bertemu dengan fans-fansnya lagi. Park Ji Min juga mengucapkan terima kasih kepada fansnya yang telah setia menanti Park Ji Min.

Aku sangat senang melihat wajah-wajah familiar yang sudah lama tak kulihat. Bernyanyi di panggung membuatku sangat senang sampai-sampai hatiku mau meledak,” tulis Park Ji Min pada Jumat (26/10) lalu. “Untuk semua fans yang telah menunggu dan untuk semua orang yang mendukungku, sekali lagi aku ucapkan terima kasih.

Park Ji Min berjanji akan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Park Ji Min mengungkapkan jika ia sudah lama ingin mengungkapkan ucapan terima kasih tersebut.

Aku berjanji akan menjadi lebih baik di masa depan. Kalian pasti kaget mengapa tiba-tiba aku mengatakan hal ini,” ungkap Park Ji Min. “Tapi sebenarnya aku telah merenungkan semua ini sepanjang malam dan sekarang akhirnya aku bisa mengutarakan semuanya kepada kalian malam ini.”

Setelah merampungkan promosi album terbarunya “JiminxJamie“, Park Ji Min kembali berkecimpung di dunia MC. Ia menjadi MC “After School Club” sejak tahun 2014.

Acara bincang-bincang ini ditujukan untuk fans internasional yang menyukai musik K-Pop, sehingga baik bintang tamu dan pembawa acara akan menggunakan bahasa inggris. Dalam membawakan acara Park Ji Min dibantu oleh Kevin Woo dan Jae DAY6.

Baca Juga:   Kebangkrutan Venezuela Siapa yang Bersalah?