Ungkapan Kekesalan Nia Ramadhani Usai Dipermalukan Fans

Rekanbola, Jakarta Nia Ramadhani dibuat kesal, lantaran dipermalukan di depan umum. Di sebuah program di salah satu stasiun televisi, istri Ardie Bakrie ini bercerita tentang perlakukan tak menyenangkan yang diterimanya.

Kala itu, Nia tengah berada di Singapura dan hendak menonton konser Bruno Mars. Di tengah ramai orang yang hadir, ada salah satu perempuan datang menghampiri. Rupanya, ia ingin berfoto dengan ibu tiga anak tersebut.

“Ada orang tiba-tiba datang, mbak boleh nggak foto, Insta Story boleh,” kata Nia. Setelah mendapat izin dari pemain sinteron Bawang Merah Bawang Putih itu, perempuan yang dimaksud langsung merekam.

Siapa sangka, ia malah bicara macam-macam dan membuat Nia kesal. Dengan suara keras, perempuan tersebut berkata, sebagaimana ditirukan Nia, “Nia adalah wanita yang paling cantik. Yang tidak akan pernah disakiti. Ini nih cewek yang paling cantik, yang nggak bakal pernah disakitin.“.

Mendengar ucapan itu, Nia Ramadhani pun langsung naik pitam. “Ancur nih orang. Kesal banget. Orang-orang lagi (mau nonton) konser, orang pada nengok,” ucap salah satu personel Girls Squad tersebut.

Tanggapan Nia Ramadhani Usai Dipermalukan

Kadung malu karena tiba-tiba jadi perhatian banyak orang, Nia Ramadhani tak mau bicara macam-macam menanggapi peristiwa kurang mengenakan yang baru saja menimpanya. Dengan singkat, Nia hanya menjelaskan kalau perkataan itu hanya bercandaan.

Mbak, bercanda kali, mbak. Langsung gue tinggal,” ucap Nia. Sebagaimana diketahui, ucapan bercandaan Nia adalah perempuan tercantik yang tak akan pernah disakiti keluar saat momen perayaan ulang tahun sang suami, Ardie Bakrie.

Baca Juga:   Sexy Model Top Asian

 

(Sumber : Bintang.com )