Ungkapkan Isi Hatimu yang Terdalam Melalui Kata-Kata untuk Mantan Pacar Ini

REKANBOLA – Lebih Baik Tinggalkan Masa Lalu , Dari Pada Harus Mengulangi Kesalahan Yang Sama

Ingin mengungkapkan perasaanmu pada mantan kekasih, tapi bingung merangkai kata-katanya? Nah, saat ini kamu berada di tempat yang tepat. Pasalnya, dalam artikel ini terdapat kata-kata untuk mantan pacar yang bisa kamu gunakan buat mengungkapkan isi hatimu.

Di dunia ini, ada banyak orang yang masih belum bisa melupakan mantan pacarnya. Mereka hanya berpura-pura mengabaikannya supaya tetap terlihat tegar dalam menjalani hidup. Pun ada yang membenci mantannya karena pernah disakiti hati dan perasaannya.

Tapi tenang saja, dalam artikel ini kamu bisa menemukan beberapa contoh kata-kata untuk mantan pacar dari banyak sudut pandang. Mulai dari mantan yang sering mengajak balikan hingga mantan pacar terindah.

1. Makanan Sisa

Kalau makanan sudah nggak enak buat dimakan atau busuk, biasanya apa yang bakal kamu lakukan? Tentu dibuang, kan? Analogikan saja kata-kata tersebut dengan mantan yang memintamu balikan.

Kamu putus sama dia tentu ada penyebabnya. Salah satunya mungkin kamu telah mengetahui kebusukannya selama ini. Nah, kalau balikan sama dia, nggak ada bedanya dengan memungut makanan busuk yang sudah kamu buang, kan?

2. Jangan Mengulang Kesalahan yang Sama

Melakukan kesalahan adalah hal yang wajar. Tetapi mengulangi kesalahan yang sama berulang kali bukankah hal yang sebaiknya dihindari? Alangkah lebih baik jika kamu bisa belajar dari masa lalu, sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Nah, hal ini sama halnya dengan mantanmu yang ingin mengajak balikan. Kalau sudah putus, itu berarti ia adalah kesalahanmu di masa lalu. Jangan mau mengulangi kesalahan yang sama hanya karena ia mengajak untuk memulai kisah kembali.

Baca Juga:   Kata Penyesalan Cinta yang Terdalam untuk Mengungkapkan Isi Hatimu

3. Membaca Buku yang Sama Berulang Kali

Membaca buku di pagi hari sembari menyeduh kopi hangat memang nikmat rasanya. Tetapi jika terus-terusan membaca buku yang sama, bukankah akhir ceritanya tetap akan sama? Akan lebih baik kalau kamu menyimpan buku yang sudah kamu baca itu, lantas membaca cerita lain.

Sama halnya dengan kisah asmaramu, jika memang hubunganmu dengannya sudah berakhir, simpan saja kenangan kalian di dalam hatimu. Jangan malah balikan sama dia, toh, ending dari cerita kalian bakalan sama.

4. Tinggalkan Dia

Pernah nggak, sih, kamu ingin kembali mengulang kisah asmara dengan mantanmu? Apalagi kalau ia terus-terusan meminta untuk balikan, tentu akan membuatmu semakin galau untuk kembali bersamanya lagi atau tidak.

Lebih baik urungkan saja niatanmu untuk kembali padanya. Ingatlah hal yang membuat kalian mengakhiri hubungan. Bukankah kalau balikan, itu sama halnya dengan mengulang kesalahan yang sama?

5. Mulailah Lembaran Baru

Teruntuk kamu para perempuan dan laki-laki yang mantannya masih sering mengajak balikan, sudahlah abaikan saja ia. Buat apa masih terus-terusan memikirkannya?

Kalau memang sudah berakhir, biarlah menjadi kenangan di hati kalian saja. Pasalnya, apabila masih terus-terusan memikirkannya, kamu tidak akan pernah bisa memulai lembaran baru dengan orang lain.