Unik! Di Kafe Ini, Pemilik dan Anjing Peliharaan Bisa Makan Es Krim Bareng

REKANBOLA – Selain bisa bawa masuk anjing peliharaan, di kafe ini Anda juga bisa makan es krim bareng hewan berkaki empat itu. Tenang saja, es krimnya aman bagi mereka.

Bertambah lagi satu kafe ramah hewan peliharaan dunia yang bisa Anda sambangi bareng anjing kesayangan. Baru dibuka 1 Juni lalu, kedai es krim yang ada di Brooklyn, Amerika Serikat ini dibanjiri banyak pelanggan.

Sebab Ollie’s Ice Cream + Stuff menyajikan es krim enak untuk pemilik sekaligus anjing peliharaannya. Pilihan rasa es krimnya terbilang beragam. Mulai dari rasa cokelat, vanilla hingga rose water.

Namun hanya ada satu varian es krim khusus hewan berbulu peliharaan yang menggemaskan, yakni ‘Peanut Butter Pumpkin Butt’. Es krim itu terbuat dari paduan peanut butter mix, pisang, ubi manis, dan labu organik.

Banyak orang yang berkunjung dan mengucapkan terima kasih pada saya karena akhirnya membuka satu kedai di wilayah ini,” jelas Eric Kyriakopoulos selaku pemilik Ollie’s Ice Cream pada This Is Insider (11/6).

Sebelum datang ke sini, pastikan Anda tahu kapan jam buka Ollie’s Ice Cream. Karena kedai es krim ini di buka setiap hari selasa hingga jumat pada pukul 2 siang hingga 10 malam. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu buka lebih siang, yakni pukul 12 siang. Namun tetap tutup pada pukul 10 malam.

Sebelumnya, terdapat kafe ramah hewan lain yang sajikan camilan enak untuk para anjing piharaan di New York. Selain menyajikan cookies lezat, di kafe bernama Boris & Borton ini pemilik bisa ngopi bareng anjing kesayangannya.

Hidangan khusus anjing peliharan di sana juga punya nama yang unik dan lucu. Ada biskuit, Pupcakes, PAW-reos, doggy doughnuts, dan ragam biskuit non gluten serta gandum yang baik untuk anjing.

Baca Juga:   Bro, 5 Olahraga Ini Bisa Membuat Lo Jadi Pusat Perhatian Cewek-cewek