Unik, Gaya Brozovic Menghadang Tendangan Bebas Suarez Jadi Viral

Rekanbola – Kekalahan Inter Milan atas Barcelona di laga Liga Champions hari Kamis (25/10) tadi diwarnai dengan momen unik. Salah satu pemain Nerazzurri, Marcelo Brozovic, membuat sebuah cara yang ‘nyeleneh’ untuk menahan tendangan bebas.

Inter melawat ke markas Barcelona guna melanjutkan tren positif mereka di Liga Champions musim ini. Dalam dua pertandingan sebelumnya, salah satunya melawan Tottenhan, skuat asuhan Luciano Spalletti itu berhasil meraih kemenangan.

Mereka pun tidak dengan tangan kosong saat berangkat ke Spanyol. Pada akhir pekan kemarin, mereka sukses mengalahkan rival sekota, AC Milan, dalam laga lanjutan Serie A dengan skor tipis 1-0.

 

Inter Milan Tumbang

Kala melawan Rossoneri, Inter menampakkan keperkasaannya dengan menguasai pertandingan. Sayangnya performa yang serupa tidak ditunjukkan oleh Mauro Icardi dkk kala menghadapi Blaugrana.

Hampir di sepanjang pertandingan Nerazzurri dibuat bermain lebih banyak dalam area pertahanannya sendiri. Mereka memberi banyak ruang untuk pasukan Ernesto Valverde itu mengkreasikan peluang.

Hasilnya pun terlihat, dua gol kemenangan Barcelona tercipta. Salah satunya bahkan tercipta melalui kaki pemain yang juga membela Inter Milan pada musim lalu, yakni Rafinha.

 

Aksi Brozovic

Tetapi, ada satu momen unik yang menarik perhatian publik dari dua gol indah Barcelona. Adalah sang gelandang, Brozovic, yang membuat suatu cara aneh bin nyeleneh pada suatu masa di pertandingan.

Saat itu, Luis Suarez diberi mandat untuk mengeksekusi tendangan bebas. Brozovic yang melihat niatan dari pemain asal Uruguay tersebut langsung menghalau tembakan rendah dengan memasang tubuhnya di tanah.

Aksi tersebut terekam dan dilepas oleh BT Sport melalui media sosial mereka. Tampak juga ekspresi bintang Barcelona, Lionel Messi, yang terkejut kala Brozovic melakukan aksi uniknya itu.

Messi tidak turut tampil dalam pertandingan tersebut karena mengalami cedera kala bertemu Sevilla dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Ia tampak hadir di bangku penonton dengan tangan yang dibalut perban.

Baca Juga:   Status Jalan Kota Berubah, Ratusan Warga Sarirejo Unjukrasa ke DPRD Medan