Unik! Mkhitaryan Pakai Dua Nomor Punggung di Arsenal

Rekanbola – Sebuah langkah menarik akan dilakukan oleh pemain baru ArsenalHenrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia tersebut akan memakai dua nomor punggung saat tampil bersama The Gunners pada sisa musim 2017/18 ini.

Mkhitaryan baru saja merampungkan proses kepindahannya dari Manchester United ke Arsenal. Proses transfernya cukup rumit lantaran juga melibatkan perpindahan Alexis Sanchez menuju ke United. Tapi, pada akhirnya transfer ini rampung setelah negosiasi cukup lama.

Pada hari Selasa (23/1) waktu setempat, Arsenal mengumumkan bahwa Mkhitaryan akan memakai nomor punggung 7 di Arsenal. Nomor punggung tersebut sebelumnya dipakai oleh Sanchez, yang uniknya juga memakai nomor 7 di United.

Tapi, Mkhitaryan hanya akan memakai nomor punggung 7 ini untuk pertandingan di Premier League dan kompetisi lokal di Inggris. “Dia akan memakai nomor yang berbeda saat tampil di Liga Europa,” tulis situs resmi Arsenal.

Memakai nomor punggung yang berbeda di Liga Europa sebenarnya bukan pilihan Mkhitaryan. Tapi, dia harus melakukan hal itu lantaran aturan yang berlaku. UEFA melarang nomor punggung yang sama dipakai oleh dua pemain yang berbeda.

Nomor punggung 7 sudah pernah dipakai oleh Sanchez bersama Arsenal di Liga Europa. Karena itu, Mkhitaryan pun harus memilih nomor punggung yang berbeda saat tampil di Liga Europa. “Nomornya akan segera dikonfirmasi,” tandas situs resmi klub.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Lloris Layak Dianggap Sebagai Salah Satu Kiper Terbaik di Dunia