United: Profesionalisme Mourinho Sungguh Luar Biasa

Rekanbola – Manchester United menganggap Jose Mourinho sebagai sosok yang amat profesional dan seorang pekerja keras, hingga mereka tak ragu memberinya kontrak baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh wakil direktur Ed Woodward, dalam pernyataannya di laman resmi klub belum lama ini.

Mourinho baru saja mendapatkan kontrak baru dari kubu Setan Merah. Manajer yang memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga di musim debutnya itu diikat di Old Trafford hingga 2020 mendatang.

United sendiri masih tertinggal 12 angka dari Manchester City di klasemen Premier League, namun Woodward tampaknya yakin Mou bakal memberikan masa depan cerah bagi klub.

“Jose sudah meraih prestasi hebat sebagai manajer Manchester United dan saya dengan senang mengumumkan bahwa ia sudah sepakat memperpanjang komitmennya hingga setidaknya 2020,” tutur Woodward.

“Kerja keras dan profesionalismenya amat luar biasa dan ia sudah bisa memahami gairah klub untuk mempromosikan pemain muda bertalenta di tim utama.”

“Dia sudah memberikan energi dan juga sebuah tujuan dalam semua hal yang ia lakukan dan saya yakin hal tersebut akan terus memberikan hasil terbaik bagi fans dan klub.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ketimbang Pochettino, Zinedine Zidane Dinilai Lebih Oke Latih MU