Untuk Tentukan Posisi Terbaik Mkhitaryan, Wenger Masih Butuh Waktu

Rekanbola – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku dirinya masih butuh waktu untuk melihat dan menilai kemampuan Henrikh Mkhitaryan secara menyeluruh sebelum menentukan di posisi mana ia akan bermain.

Mkhitaryan adalah pemain yang serba bisa. Ia bisa menjadi gelandang serang. Tapi di Manchester United, Jose Mourinho juga sempat memainkannya di tiga posisi lain yakni winger kiri, winger kanan dan second striker.

Pemain asal Armenia itu sendiri sekarang sudah ikut latihan bersama skuat The Gunners. Wenger sendiri juga sudah tahu bahwa Mkhitaryan adalah pemain yang berkualitas.

Akan tetapi, Wenger masih belum tahu di mana ia akan memainkan Mkhitaryan. Manajer asal Prancis ini mengaku masih butuh waktu lebih lama lagi untuk menentukan di mana posisi yang paling pas baginya di skuat Arsenal.

“Anda bisa melihat secara langsung bahwa ia adalah pemain sepakbola yang bagus, itu sesuatu yang kami ketahui sebelum kami mendatangkannya di sini,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Saya akan tahu lebih banyak tentang dirinya setelah dua atau tiga hari untuk mempersiapkan diri – posisi terbaik untuknya dan bagaimana ia akan berintegrasi. Saya tidak berpikir akan ada masalah di sana,” tegas Wenger.

“Saya pikir Mkhitary bisa bermain di semua posisi di lini tengah. Tidak untuk posisi holding midfielder, tapi semua posisi lain bukannya tidak terjangkau menurut saya. Ia pasti bisa menyerap peran seperti pemain sayap, playmaker. Saya tidak mengesampingkan dirinya menjadi gelandang box to box,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Guardiola Yakin Neymar dan Griezmann Cocok untuk Barcelona