Usai ‘Bumblebee’, Produser ‘Transformers’ Siap Produksi Film Solo Optimus Prime?

Rekanbola – Film solo “Bumblebee” produksi Paramount Pictures siap hadir di layar lebar akhir tahun ini. Jika nantinya sukses, film yang menceritakan sejarah si Autobot VW kodok kuning itu akan menciptakan perbedaan dalam seri “Transformers” selanjutnya. Seperti yang disampaikan produser Lorenzo di Bonaventura pada Entertainment Weekly, kemungkinan akan ada film-film solo dari karakter robot lainnya.

“Kami mendapat banyak masukan dari para penggemar bahwa mereka ingin kami melakukan penyelaman mendalam pada satu atau dua robot, karena mereka ingin mengenal mereka lebih baik,” kata di Bonaventura. “Bumblebee dipilih karena dia adalah sosok yang disukai, dan dia juga lebih emosional daripada Optimus. Mereka memang dua karakter yang mungkin (dibuat menjadi film solo).”

Namun tim produksi mengaku masih menahan untuk tidak memproduksi film solo untuk Optimus Prime karena merasa robot tersebut terlalu kuat. “Dia adalah pemimpin yang sangat kuat dan bisa diandalkan. Sedangkan Bumblebee adalah robot yang secara emosional lebih mudah berubah. Dia memiliki banyak suka dan duka. Jadi sepertinya dia adalah karakter paling oke untuk dicoba pertama kali saat kami ingin berfokus pada satu Autobot,” lanjut di Bonaventura.

Setelah “Bumblebee”, film solo Optimus Prime memang menjadi pilihan pertama mereka, “Aku pasti ingin melakukannya. Itu akan menjadi film yang berbeda dengan film Bumblebee, tapi sama-sama menarik dan beda,” ungkap di Bonaventura yang kemudian membahas tentang sekuel “Bumblebee”.

“Jika Bee sukses, kami mungkin akan melanjutkannya ke Bee 2, tanpa ragu. Kami memiliki pemahaman yang baik tentang ke mana arah film kedua. Bagiku, hal terbesar yang keluar dari ruang penulis naskah adalah perasaan bahwa kami bisa pergi ke berbagai arah. Itu membuka pikiran kita terhadap sejumlah pilihan,” jelas di Bonaventura.

Baca Juga:   Cegah Kecurangan, Aljazair Matikan Internet Saat Ujian Sekolah

Terakhir, ia membahas soal kemungkinan genre film-film “Transformers” berikutnya. “Kami mungkin akan membuat film tentang perjalanan waktu. Kau bisa mengambil hampir semua genre dan memproduksinya. Kau bisa pergi ke masa lalu, kau juga bisa pergi ke masa depan. Jadi kupikir kami memiliki banyak pilihan. Ini lebih tentang mempersempit genre dari apa pun, dan memutuskan mana yang menurut kami paling kuat untuk diproduksi selanjutnya,” pungkasnya.

Sementara itu, “Bumblebee” menceritakan Charlie Watson (Hailee Steinfeld), gadis remaja yang menyadari bahwa mobil VW kodok kuning miliknya adalah Autobot bernama Bumblebee. Film yang juga dibintangi John Cena, Peter Cullen, Kenneth Choi, Pamela Adlon, Jorge Lendeborg Jr. dan Martin Short ini siap dirilis mulai 21 Desember 2018.

 

 

(Sumber : wowkeren.com)