Usai Dibantai Bayern, Sanchez Putuskan Tinggalkan Arsenal

Rekanbola.com – Penyerang serba bisa Arsenal Alexis Sanchez dikabarkan sudah tak lagi berminat membela The Gunners setelah tim tersebut dibantai oleh Bayern Munchen.

Arsenal dibantai oleh Bayern di Allianz Arena di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Gunners tak banyak berkutik melawan tim asuhan Carlo Ancelotti itu dan kalah telak 5-1.

Usai pertandingan tersebut, muncul kabar bahwa terjadi keributan di ruang ganti pemain. Sanchez disebut mengamuk pada rekan-rekannya yang ia anggap tak becus sehingga akhirnya bisa dibantai Bayern.

Selain Sanchez, salah satu asisten Wenger yakni Steve Bould juga disebut kecewa berat dan marah-marah karena kesal melihat para pemain saling menyalahkan satu sama lain. Saking marahnya ia sampai melempar botol minuman ke dinding.

Menurut laporan dari The Sun, akibat dari kekalahan itu, lalu adanya insiden di ruang ganti tersebut, Sanchez pun akhinya membulatkan tekad untuk tak lagi membela Arsenal. Ia tak akan memperpanjang kontraknya di klub tersebut dan angkat kaki pada musim panas ini.

Kabar ini tentu disambut gembira banyak tim. Pasalnya ia sebelumnya sudah diincar oleh banyak klub karena enggan membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya karena masalah gaji.

 

 

Baca Juga : 

  1. Jika Terpaksa Berpisah, Wenger Ingin Arsenal Berada di Tangan Manajer Yang Tepat
  2. Gelandang Madura United Terkejut Dipanggil Seleksi Timnas
  3. Terus Dikritik, Ini Pembelaan Wenger
Facebook Comments