Usai Juara Liga 1, Evan Dimas Tinggalkan Bhayangkara FC

Rekanbola.com – Pengumuman mengejutkan datang dari Evan Dimas usai digelarnya laga melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. Evan mengaku tak akan lagi memperkuat Bhayangkara FC (BFC) pada musim depan.

Pada musim ini, Evan menjadi andalan pelatih Simon McMenemy di lini tengah BFC. Meski tak bisa tampil penuh di semua laga Liga 1, gelandang berusia 22 tahun ini sukses mengantarkan The Guardian menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu.

Baca Juga : Nabung selama 2 tahun, pria ini beli motor sport pakai uang receh

Keberhasilan menjadi kampiun Liga 1 tentu sangat disyukuri oleh Evan. Namun, perayaan gelar juara itu tak bisa sepenuhnya dinikmati oleh arek Suroboyo ini.

“Pertama, saya bersyukur atas gelar ini karena ini sangat langka bagi saya lantaran saya bisa menjuarai kompetisi Liga 1,” ujar Evan usai pertandingan.

“Kedua, saya sangat sedih karena saya akan berpisah dengan teman-teman yang sebelumnya sudah berkumpul empat tahun bersama mereka. Itu tidak mudah, dan akhirnya bisa menjuarai Liga 1. Mungkin tahun depan saya tidak bisa bersama teman-teman lagi,” tambahnya.

Gelandang tim nasional Indonesia ini sepertinya sudah menjalin kontak dengan klub lain. Akan tetapi, Evan enggan memberitahukan klub mana yang akan dia bela musim depan.

Baca Juga : Bocah Ini Sudah ‘Menikah’ Di Usia 4 Tahun, Alasannya Bikin Sedih

“Ya untuk musim depan saya mungkin tidak akan bersama Bhayangkara lagi. Tapi saya masih belum bisa kasih tahu klubnya di mana, yang pasti saya tahun depan tidak mungkin di Bhayangkara lagi,” tandas Evan.

Berita Menarik Lainnya :

Foto Hot Dinar Candy Yang Memperpesar Payudaranya Jadi 36c

Facebook Comments