Usai Kalah, EDF Sebut Masalah Roma Adalah Cetak Gol

Rekanbola – Eusebio Di Francesco mengakui sulitnya AS Roma mencetak gol menjadi masalah sebenarnya yang mereka miliki setelah kekalahan kandang 0-1 atas Sampdoria.

Giallorossi sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan Serie A, catatan beruntun negatif terpanjang mereka sejak Februari 2013, dengan hanya meraih tiga poin.

Roma memiliki peluang untuk unggul lebih dahulu lewat penalti. Namun eksekusi Alessandro Florenzi mampu ditangkis oleh Emiliano Viviano di babak pertama, kemudian Duvan Zapata membuat gol penentu kemenangan tim tamu 10 menit menjelang pertandingan usai.

“25 menit pertama sangat buruk, kami sama sekali tidak dalam permainan dan bersikeras mengumpan pendek, jadi kami bertahan berkat kiper kami,” kata Pelatih kepada Mediaset Premium.

“Saya tidak menyukai sikap dan pendekatan awal, tapi secara obyektif saya tidak dapat mengerti bagaimana kami tidak mencetak gol saat kami memiliki begitu banyak peluang yang nyata di babak kedua,” tambahnya.

“Saya tidak tahu mengapa kami melangkah ke lapangan hampir takut. Kami berjuang untuk mencetak gol pada saat ini dan itu menyebabkan kami masalah,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Simeone Tak Takut Ditinggal Griezmann ke Barcelona