Usai Menangi Piala Presiden, Persija Kini Fokus ke Piala AFC

Rekanbola.com – Persija Jakarta sukses menjadi juara Piala Presiden 2018. Kini Macan Kemayoran langsung mengalihkan fokus untuk Piala AFC.

Pada laga final Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (17/2/2018), Persija menaklukkan Bali United 3-0. Marko Simic membuat Persija unggul dua gol di babak pertama. Satu gol lain dicetak oleh Novri Setiawan di babak kedua.

Pelatih Persija Stefano Cuggurra Teco mengaku lega akhirnya timnya menjadi juara. Tapi mereka masih punya tugas penting lainnya. Selanjutnya Ismed Sofyan dkk. masih akan berjuang di Piala AFC.

“Kami punya pramusim bagus dan kami waktu main di Malaysia lawan Ratchaburi dan Kelantan, dua tim yang punya kualitas bagus, tapi kami bisa angkat piala di sana,” ungkap pelatih yang biasa dipanggil Teco ini.

“Di Piala Presiden pemain juga bisa kompak dan sudah bagus. Sekarang kami harus fokus Piala AFC dulu, akan ada Tampines yang datang ke sini, ke rumah kami, harus fokus bisa ambil tiga poin.”

“Awal saya datang ke Persija (musim lalu) saya belum siap, karena saya belum tahu pemain yang bagus dan kurang. Dan, musim kemarin kami banyak pemain seleksi, untuk U-23 dan pemain asing harus cari dengan banyak waktu.”

“Untuk sekarang kami sudah punya waktu untuk memperbaiki. Tahun ini pasti kami lebih siap, lebih kuat, karena saya sudah tahu yang kurang dan bagus dari 30 pemain saya. Apalagi, saya juga sudah tahu dengan kualitas lawan,” dia menambahkan.

Persija Jakarta sudah ditunggu laga kedua Piala AFC melawan Tampines Rovers pada 28 Februari di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga:   Komitmen Caketum PSSI, Kirim 10 Pemain Muda ke Spanyol

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo