Usai Menikah, Tasya Kamila Masih Jalani LDR dengan Randi Bachtiar

Rekanbola – Aktris cantik Tasya Kamila dikenal sebagai sosok yang sangat memerhatikan pendidikan. Sebelum memutuskan untuk melepas masa lajangnya, Tasya sudah menyelesaikan S2-nya terlebih dahulu. Hal serupa juga dilakukan oleh suaminya, yakni Randi Bachtiar.

Kini keduanya sudah resmi sebagai pasangan suami istri. Namun, ada hal yang tak berubah meski sudah menikah, yakni keduanya lagi-lagi harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Kendati demikian, Tasya pun menyikapi dengan santai. Sebab ia memahami bahwa itu adalah tugas dari perusahaan untuk Randi.

“Kerjanya base-nya juga di luar kota, tapi seminggu sekali sih pasti ketemu. Sekarang enaknya kalau sudah suami istri, kalau dulu pacaran LDR terima aja,” ungkap Tasya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. “Tapi sekarang bisa nyamperin kecuali kalau di tengah laut protokolnya emang enggak boleh. Tapi kalau masih di Indonesia masih bisa kusamperin. Dia juga bisa pulang.”

Tasya juga mengungkapkan jika saat ini ia dan Randi lebih leluasa dalam menentukan pertemuan mereka. Baik Tasya mau pun Randi juga tak membatasi karier masing-masing. Tasya memberikan izin kepada Randi untuk mengejar cita-citanya yang tertunda, begitu pula sebaliknya.

“Dulu pulang dia waktunya terbatas, sekarang enak bisa pulang bareng dijemput dari bandara. Jadi walaupun LDR tapi ada kebebasan untuk bertemu,” tutur Tasya. “Saya juga enggak mau batasin dia, dia juga mau kejar karier dia, kita juga belum punya anak kan jadi enggak ada yang batasi. Kalau punya anak nanti mungkin lain cerita.”

Sementara itu, Tasya dan Randi tak memiliki target untuk memiliki momongan. Hanya saja mereka tetap menunggu diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

Baca Juga:   Dinilai bajunya terlalu seksi di Brownis, Ayu Ting Ting tuai cibiran

“Dia bisa mempertahankan posisi yang bagus, karier yang bagus kenapa harus aku batesin hanya karena pengen satu kota,” ucap Tasya. “Pokoknya doain aja ya yang terbaik. Aku sih dikasih aja rezekinya sama Allah. Apa aja (jenis kelaminnya) boleh.”

Pelantun lagu “Libur Telah Tiba” itu sendiri juga masih ingin berkarya di dunia hiburan. Tasya masih ingin mengeksplor segala keinginannya yang belum sempat terwujud.

“Kayaknya sih masih pengin berkarier di dunia entertainment, kemarin kan baru pulang kuliah, ngurus nikahan segala macam,” kata Tasya. “Sekarang baru ada waktu, mulai mengerjakan apa-apa yang kuinginkan.”

(Kredit : www.kanal247.com)