Usai Numpang Foto Bareng Barbie Kumalasari Cs, Kakak Dewi Persik Kena ‘Sanksi Sosial’

REKANBOLA – Publik belakangan ini menyoroti sosok Rosa Meldianti yang merupakan keponakan Dewi Persik. Meldi kerap kali menuai cibiran lantaran dinilai sombong dan terobsesi menjadi artis, namun dengan cara membuat sensasi.

Belum lama ini, Meldi dan ibunya yang bernama Permata Andri disindir oleh salah satu artis. Pasalnya, ibu dan anak tersebut tiba-tiba ikut berfoto dengan Barbie Kumalasari cs tanpa bertegur sapa lebih dulu, saat berada di belakang panggung Silet Awards 2018.

Kali ini, beredar video dimana ibunda Meldi duduk sendirian sambil menyantap makanannya. Padahal, para artis yang berfoto dengan Meldi dan ibunya duduk bersama di sebuah meja. Hal ini membuat Permata seolah-olah dikucilkan oleh artis lainnya.

Video yang diunggah oleh akun haters Meldi tersebut pun ramai dikomentari warganet. Mereka menyindir Permata dan menyebutnya terkena “sanksi sosial” karena tidak dianggap keberadaannya oleh para artis lain.

Ciecie gda temen nya gak punya meja,” sindir akun @novita*****1017. “Sanksi sosial real nih wkwkkw,” tambah akun @ded***tag. “Kasian bgt makan tanpa meja disaat yg lain dapat makan dengan meja.. tapi setelah flashback yaah gue gak jadi kasiannya #lol,” sahut akun @yal****uny.

Sendirian aja mbaknya kek ga dianggap diacuhkan sm bnyk artis wkwk @mrs.sucipto,” tulis akun @evi***an_. “Wkwk…kasihan amat GK di angep…mending pulang tidur…dr pada dteng kyk orang ilang,” imbuh akun @risma****romeda. “Kok gak nyadar kalo artis2 pd malu ddekitin ibu itu,” seru akun @fg***ri_.

Baca Juga:   Melon Music Awards 2018: Black Pink Cuma Tampilkan Satu Lagu, Penggemar Protes