Usir Barca, Madrid Siapkan Kontrak Enam Tahun Untuk Isco

Rekanbola.com – Real Madrid telah dilaporkan menawarkan kontrak besar berdurasi enam tahun kepada Isco untuk mencegah dia pergi ke Barcelona atau Manchester City pada musim panas nanti.

Akhir-akhir ini banyak tersiar kabar yang menyebut Barcelona tertarik untuk mendatangkan mantan gelandang Malaga itu. Apalagi kontrak Isco sendiri akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

Pemain 24 tahun tersebut memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain sejak kedatangannya ke Bernabeu pada 2013 silam. Bahkan di 20 pertandingan terakhir Los Blancos, Isco baru enam kali bermain sebagai starter.

Situasi kontrak Isco sendiri tak kunjung mendapatkan kepastian. Sejak musim panas lalu, pembicaraan mengenai kontrak barunya terus berlarut-larut dan Los Blancos disebut tak begitu tertarik untuk segera membahasnya.

Namun kabar adanya ketertarikan dari Barcelona membuat kubu Bernabeu bereaksi. Kabar yang dilansir Marca menyebut Los Blancos kini tengah mempersiapkan mega kontrak baru musim panas nanti, di mana kontrak itu akan mengikatnya hingga Juni 2024 mendatang.

Dalam kontrak itu disebutkan bahwa Isco akan mendapatkan kontrak senilai 5,2 juta euro per musim, atau setara dengan 17,1 juta euro setelah pajak selama durasi kontrak.

Selain Barcelona, pelatih Manchester City, Josep Guardiola kabarnya juga tertarik untuk memboyongnya ke Inggris.

 

Baca Juga :

  1. Barcelona Hanya Akan Datangkan Dybala Bila Neymar Pergi
  2. Terus Bermain di Eropa Jadi Prioritas Ezra Walian
  3. Robinson: Joe Hart Sudah Benar Pindah ke Torino
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter