Valencia Dapatkan Cillessen dari Barcelona

REKANBOLA – Barcelona telah setuju melepas Jasper Cillessen ke Valencia. Kedua tim diyakini bakal mengumumkan transfer ini secara resmi dalam waktu dekat.

Menurut laporan Marca dan beberapa media Eropa lainnya, Barca telah melepas Cillessen ke Valencia. Kiper asal Belanda itu akan mendapat kontrak tiga tahun.

Valencia juga sudah memberikan sinyal mendapatkan pemain baru lewat sebuah video di Twitter resminya. Dalam video tersebut memang belum terlihat jelas siapa sosok laki-laki tersebut, namun spekulasi sebagian besar mengarah ke kiper 30 tahun tersebut.

Di media sosial juga telah beredar sebuah video jika Cillessen telah berada di Valencia. Dia berdiri di sebuah gedung yang pintunya terdapat logo Valencia.

Transfer ini tak lepas dari keinginan Cillessen untuk bermain lebih intens lagi. Selama di Barcelona, mantan kiper Ajax Amsterdam itu cuma bisa menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen. Total 32 penampilan selama tiga musim.

Sebagai gantinya, Valencia dikabarkan bakal memberikan Neto. Kiper 29 tahun itu belakangan disebut-sebut tak disukai oleh pelatih Marcelino.

Beberapa pekan jelang akhir musim 2018/2019, Neto kehilangan posisinya. Marcelino lebih memilih Jaume Domenech sebagai kiper utama.

Baca Juga:   Gameiro Mantapkan Kelolosan Atletico ke 16 Besar