Valencia Jadikan Simone Zaza Target Utama

Valencia Jadikan Simone Zaza Target Utama – Valencia terus menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan striker West Ham United. Bahkan penghuni Mestalla itu berniat menjadikan Zaza sebagai buruan utama pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Menurut Superdeporte, Valencia bertekad mendatangkan Zaza untuk mempertajam lini serang mereka. Bahkan pelatih Cesare Prandelli dan direktur olahraga, Yesus Garcia Pitrach secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya kepada Zaza.

Surat kabar itu juga mengungkapkan bahwa Los Che bisa menjadi tempat yang baik untuk Zaza. Karena Valencia memiliki Cesare Prandeli yang berasal dari Italia, sehingga mengetahui karakteristik permainannya.

Ketertarikan Valencia kepada Zaza sebenarnya sudah dimulai sejak bursa transfer musim panas yang lalu. Kala itu mereka ingin mencari pengganti Andre Gomes yang hijrah ke Barcelona.

Zaza sendiri musim ini dipinjamkan ke West Ham United setelah musim lalu gagal bersinar dan mendapat tempat utama di Juventus. Namun kariernya bersama West Ham United juga tak cemerlang, karena ia hanya sanggup mencatatkan penampilan sebanyak 9 kali di semua kompetisi dan tanpa mencetak satu gol sekalipun.

Baca Juga:   Sedang berlangsung Live Streaming REAL BETIS vs LAS PALMAS pada Sabtu 19 November 2016, 02:45 WIB