Vallejo Tuntut Real Madrid Lebih Konsisten

Rekanbola – Pemain belakang Real Madrid, Vallejo menegaskan bahwa timnya harus mulai menghasilkan performa yang konsisten usai bermain imbang melawan Numancia.

Tampil di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Kamis (11/1) dini hari tadi, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Numancia. Hasil ini memang tetap membawa Madrid lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 5-2.

Dua kali unggul, dua kali pula Real Madrid tak mampu mempertahankan keunggulan. Lucas Vazquez membawa tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-11. Namun di akhir babak pertama, Numancia menyamakan kedudukan lewat gol Guillermo.

Vazquez kembali membawa Los Blancos unggul lewat gol keduanya pada menit ke-s9, namun lagi-lagi Guillermo memaksakan skor imbang lewat golnya delapan menit sebelum pertandingan berakhir.

“Kami harus mulai membunuh pertandingan dan menunjukkan kontinuitas lebih dalam permainan kami. Kami mulai dengan baik tapi kemudian kami kekurangan konsistensi untuk memenangkannya,” ujarnya.

“Kami harus terus bekerja keras untuk menjadi lebih baik dan saya yakin kami akan memperbaiki soliditas kami,” sambungnya.

“Setiap pertandingan adalah ujian di Real Madrid. Kami harus mempertahankan kepercayaan diri dan pada akhirnya segalanya akan menguntungkan kami. Kami harus berjuang untuk setiap trofi, masih ada jalan yang panjang. Kami harus bekerja keras setiap hari, konsisten dan memberikan semua yang kami miliki,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Benarkah Inggris Sengaja Cari Kalah Lawan Belgia?