Valverde Belum Putuskan Masa Depan Rafinha di Barca

REKANBOLA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, buka suara ihwal masa depan gelandang serang Rafinha Alcantara. Menurut Valverde, dia masih belum memutuskan apakah Rafinha akan bertahan atau pindah.

Rafinha musim lalu menjalani peminjaman ke Inter Milan. Separuh musim bermain di Serie A, saudara Thiago Alcantara mampu memberikan impresi yang bagus. Inter pun tertarik untuk membelinya secara permanen.

Tapi, Valverde menarik-ulur masa depan Rafinha. Dia tidak mendapat izin untuk pindah ke Inter. Inter lantas mengalihkan buruan kepada gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Namun, belakangan Valverde mengakui jika peluang Rafinha untuk dilepas masih tetap terbuka. Namun, dia juga ingin pemain asal Brasil tersebut bertahan. Belum ada keputusan final untuk masa depan Rafinha.

Senang dengan Aksi Rafinha

Senang dengan Aksi Rafinha

Valverde memberikan kesempatan bermain untuk Rafinha pada sesi pramusim Barca. Pemain berusia 25 tahun, tampil cukup memikat. Salah satunya di laga melawan Boca Juniors dimana dia sukses mencetak satu gol.

Valverde pun mengakui terpikat dan belum bisa membuat putusan final terkait masa depan Rafinha. “Saya senang dengan apa yang dia tampilkan di pramusim, dia bisa memberi dampak pada permainan,” puji Valverde.

“Rafinha bermain dengan sangat baik dan mampu mengintegrasikan diri dengan skuat. Tapi, saya tidak yakin apa yang akan terjadi karena bursa transfer akan tutup pada 31 Agustus,” sambung Valverde.

Inter Tak Lagi Berminat

Inter Tak Lagi Berminat

Lantaran Barca di awal tidak berniat untuk melepas Rafinha, dengan dalih mematok harga yang sangat mahal, Inter yang mulanya tertarik mengejar servis pemain 25 tahun telah mundur. Inter kini lebih fokus dalam upaya membeli Luka Modric dari Real Madrid.

Baca Juga:   Tak Cuma Pogba, Mourinho Juga Berseteru dengan Rashford

Baca Juga :