Van Dijk Disebut Kegemukan, Begini Respon Klopp

Rekanbola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat suara atas kritikan Jamie Carragher atas pemain barunya, Virgil van Dijk. Klopp menyebut bahwa ia tidak memikirkan kritikan itu karena menurutnya kondisi Van Dijk oke-oke saja.

Liverpool sendiri membuat kejutan di bursa transfer Januari ini. Mereka mengucurkan uang sebesar 75 Juta Pounds untuk memboyong Virgil van Dijk dari Southampton di awal tahun kemarin.

Namun belakangan ini performa Van Dijk dinilai masih belum setara dengan harga mahal yang harus ditebus Liverpool. Legenda The Reds, Jamie Carragher mengatakan bahwa sang pemain sedikit kegemukan sehingga ia tidak bisa bermain secara optimal.

Jurgen Klopp dan Virgil van Dijk

Mendengar kritikan tersebut, Klopp sendiri tidak mau terlalu ambil pusing. “Oh, saya tidak bisa berkata apa-apa,” beber Klopp kepada Sportsmole.

“Wow, saya yakin Jamie bisa menurunkan sedikit berat badannya, namun saya pikir Virgil adalah pemain yang besar dan tinggi. Tidak ada seorangpun yang mengatakan kepada saya bahwa kami harus memperbaiki aspek itu [berat badan].” tandas pelatih asal Jerman itu.

Liverpool sendiri akan menghadapi partai besar melawan Tottenham Hotspur di Anfield pada hari Minggu (4/2) malam besok.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Allegri: Ronaldo Masih Pantas Dapatkan Ballon d'Or