Varane Pernah Pertimbangkan Hengkang dari Real Madrid

Rekanbola.com – Raphael Varane mengaku pernah mempertimbangkan akan hengkang dari Real Madrid ketika ia tak menjadi pilihan pertama.

Ketika Real Madrid masih dilatih Jose Mourinho, Varane merupakan pemain penting dalam skuat Los Blancos. Perannya agak menurun ketika pelatih asal Portugal tersebut hengkang dan digantikan Carlo Ancelotti. Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Varane kembali menemui kesulitan mendapat tempat di tim utama.

Seandainya peluangnya bermain terus terbatas, ia tak segan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Lantas, mantan pemain Lens tersebut mengaku telah mengadukan masalahnya pada pelatih terkait masa depannya sebelum musim ini dimulai.

“Saya ingin tahu apakah klub ini sejalan dengan keinginan saya, yaitu bermain. Saya perlu tahu apa yang harus saya lakukan agar bisa bermain. Zidane mengatakan hal jelas pada saya, bahwa saya pemain penting baginya. Kami memiliki hubungan baik,” kata Varane pada L’Equipe.

“Presiden dan pelatih mengatakan pada saya, mereka siap memenuhi permintaan saya.”

“Saya tak pernah melupakan bahwa Real Madrid adalah sesuatu yang besar. Saya tak melupakan bahwa saya baru berusia 23 tahun, namun saya sudah menyelesaikan enam musim di sini,” jelasnya.

Sejak itu, Varane mulai kembali mendapat tempat reguler musim ini. Di La Liga, pemain 23 tahun tersebut mencatatkan 18 penampilan dan mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi. Namun untuk sementara ini, Varane tak bisa bermain karena mengalami cedera hamstring.

Sekarang, Varane sudah tak punya masalah lagi di Real Madrid. Ia mengaku bahagia dan siap menghabiskan kariernya di Real Madrid.

“Saya baik-baik saja di Madrid. Semuanya dapat lampu hijau. Saya fokus menyambut musim semi yang sudah menunggu. Akan sangat menyenangkan menghabiskan seluruh karier saya di Madrid,” paparnya.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Juara di Losail, Beban di Pundak Vinales Terangkat

  2. Barcelona Akan Takut Pada Higuain

  3. Tekel Brutal Gareth Bale Menuai Kecaman

Facebook Comments