Varane: Saya Punya Hubungan Khusus dengan Mourinho

Rekanbola.comRaphael Varane mengungkap ia memiliki hubungan istimewa dengan Jose Mourinho, usai sebelumnya beredar isu ia diminati Manchester United.

Sang bek bermain di bawah asuhan Mourinho selama dua musim di Real Madrid, sebelum akhirnya manajer Portugal memulai era keduanya di Chelsea.

Varane sempat akan bergabung dengan United di 2011, sebelum Mourinho membajak kesepakatan itu dan menariknya dari Lens ke Bernabeu.

Pemain Prancis berusia 23 tahun sempat kembali dikaitkan dengan Old Trafford di musim panas. Dan meski ia kini lumayan sering mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane, ada spekulasi yang mengatakan Mourinho ingin membeli satu bek di musim panas nanti.


Varane mengatakan di L’Equipe: “Saya memiliki hubungan istimewa dengan Mourinho. Bersama Ancelotti saya tidak banyak bermain, namun dia melakukan sesuatu yang luar biasa di Real Madrid dan itu yang terpenting.”

“Saya ingin tahu apakah klub sejalan dengan proyek saya, yakni saya ingin bermain. Presiden dan pelatih mengatakan mereka akan menuju ke arah saya. Saya terus bekerja keras di pra-musim setelah mendengar itu.”

 

Baca Juga :

  1. Presiden Bayern: Ancelotti Dendam Dipecat Madrid
  2. Guardiola Tak Tertarik Wilshere, Ini Alasannya
  3. Widodo C Putro Belum Pikirkan Latih Klub Baru
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter