Vardy: Inggris Punya Mental Juara

REKANBOLA – Penyerang Timnas Inggris, Jamie Vardy optimis dengan kans timnya di Piala Dunia 2018 ini. Vardy menyebut seluruh rekan setimnya punya mental yang bagus untuk menjadi juara di turnamen akbar ini.

Timnas Inggris merupakan salah satu finalis Piala Dunia 2018. Mereka berhasil lolos ke Rusia setelah tampil mengesankan di babak kualifikasi Zona Eropa.

Di turnamen final ini, Inggris dikategorikan sebagai salah satu kandidat juara. Mereka dinilai punya komposisi pemain yang bagus sehingga mereka berpeluang melaju jauh di turnamen ini.

Vardy menyebut situasi di Timnas Inggris ini mirip dengan situasi saat Leicester City menjadi juara Liga Inggris di tahun 2016 silam. “Kondisi kami saat ini sangat mirip [dengan Leicester City 2016]. Saya tidak berbohong tentang hal ini,” ujar Vardy kepada Mirror.

Semangat Tinggi

Semangat Tinggi

Vardy menyebut ada semangat dan mentalitas yang bagus di antara rekan-rekan setimnya sehingga Vardy optimis The Three Lions bisa berjaya.

“Kondisi kami saat ini benar-benar mirip. Kami semua ingin melakukan segalanya secara bersama-sama.”

“Kami memiliki kebersamaan yang baik. Kami saling tertawa dan bercanda di sesi latihan, namun ketika kami memasuki lapangan, maka segalanya menjadi berbeda.”

Aura Positif

Aura Positif

Dengan adanya kebersamaan yang baik ini, Vardy optimis bahwa ada aura positif yang menyelimuti Timnas Inggris.

“Ada suasana yang baik dan para pemain bekerja keras di sesi latihan sehingga kami akan melihat seperti apa hasilnya nanti.”

“Saya rasa Tim ini terasa seperti sebuah klub, terutama dengan atmosfer pesta di antara kami. Ini adalah situasi yang baik bagi kami, dan kami ingin mendapatkan momentum yang baik dengan meraih kemenangan.” tandasnya.

Baca Juga:   Buah Manis Persiapan Enam Bulan Meksiko

Ujian Pertama

Ujian Pertama

Timnas Inggris akan memainkan pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2018 pada hari Senin (18/6) nanti. Mereka akan menantang wakil Afrika, Tunisia di partai pembuka Grup G.

Baca Juga :