Vardy Sebut Situasi Tim Spanyol Sungguh Aneh

REKANBOLA – Striker Inggris, Jamie Vardy mengakui bahwa dirinya sangat terkejut dengan pemecatan Julen Lopetegui dari kursi pelatih tim nasional Spanyol, Rabu (13/6) kemarin.

Publik memang dibuat heboh dengan kabar pemecatan Lopetegui. Pria 51 tahun itu dipecat setelah sehari sebelumnya ditunjuk menjadi entrenador baru Real Madrid.

Merasa tak diberitahu soal adanya kontak antara Lopetegui dan Real Madrid, pihak federasi sepakbola Spanyol pun mengambil langkah tegas dengan memberhentikan eks pelatih Porto itu meski dua hari berselang mereka akan mengawali petualangan di Piala Dunia 2018 dengan melawan Portugal.

 

Baca Juga :

 

Spanyol Tetap Tangguh

Meski merasa aneh dengan situasi yang dialami tim Spanyol, akan tetapi Vardy tetap yakin skuat La Furia Roja punya kapabilitas untuk melaju jauh di Rusia.

“Ini sungguh aneh, saya tak tahu harus berkata apa. Dengan para pemain mereka, Spanyol tahu bagaimana mereka bermain setiap kali masuk lapangan. Itu tak akan berubah,” ujar Vardy seperti dikutip PA.

“Jadi jika pelatih mereka pergi, saya yakin ketika mereka bermain, mereka tetap akan bermain seperti yang selalu mereka pernah lakukan, mereka bisa sukses karena itu,” lanjutnya.

 

Inggris Bersiap

Vardy sendiri kini tengah berkonsentrasi penuh bersama Inggris mempersiapkan laga perdana mereka di Grup G, yakni menghadapi Tunisia pada Selasa (19/6) dini hari WIB mendatang.

Setelah itu, The Three Lions bakal meladeni tantangan tim debutan, Panama pada Minggu (24/6) dan melawan tim favorit lainnya, Belgia pada Jumat (29/6).

Baca Juga:   Zlatan Optimis Swedia Bisa Pulangkan Inggris dan Juara PD 2018

 

(Sumber : BOLA.NET)