Vazquez Senang Bantu Real Madrid Raih Kemenangan

Rekanbola – Lucas Vazquez sangat senang bisa membantu Real Madridmeraih kemenangan atas Valencia. Menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang dengan skor 2-0 pada Minggu (2/12/2018) dini hari WIB.

Vazquez tampil sejak menit awal ketika berhadapan dengan Valencia. Pemain asal Spanyol itu langsung membayar kepercayaan dari pelatih dengan performa yang mengesankan.

Madrid unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri Daniel Waas. Vazquez kemudian mencetak gol kedua Madrid dalam pertandingan tersebut.

 

Sangat Senang

Madrid akhirnya berhasil mengamankan poin penuh di depan pendukungnya sendiri. Vazquez tentu saja merasa sangat senang timnya bisa kembali meraih kemenangan.

“Tim menampilkan keberanian yang khas dari pertandingan besar dan kami harus sangat senang dengan hal itu,” kata Vazquez di situs resmi Real Madrid.

“Dalam hal intensitas dan dominasi, kinerja kami pada babak pertama sangat kuat. Kami ingin mendapatkan kembali penguasaan bola di separuh daerah lawan agar lebih dekat dengan tujuan mereka. Kami harus melakukan lebih banyak dari itu.”

 

Kerja Keras Terbayar

“Kerja keras terbayar. Kami tidak terkalahkan dalam 5 dari 7 pertandingan dan itu bagus. Itu berarti bahwa pertahanan, dari depan ke belakang, kami semua bermain bagus, kami bersatu.”

Baca Juga:   Akui Napoli Kuat, Matuidi Tetap Yakin Juve Raih Scudetto