Vermaelen: Hazard dan Messi Sedikit Mirip

Rekanbola.com – Kapten pengganti timnas BelgiaThomas Vermaelen, jujur mengakui bahwa rekannya di BarcelonaLionel Messi lebih baik daripada Eden Hazard. Di sisi lain, Hazard adalah rekan satu negara dengan Vermalen yang disebut-sebut sebagai generasi emas.

Berbicara sebelum pertemuan Barcelona dengan Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions minggu mendatang, Vermaelen awalnya mengakui membandingkan kedua pemain tersebut tidaklah mudah.

“Sulit membandingkan siapapun dengan Messi yang sudah memenangkan banyak hal dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Vermaelen dikutip dari calciomercato.

Dia menyebut, Hazard dan Messi memiliki gaya bermain yang hampir sama. Keduanya baik dalam menggiring bola dan merepotkan bek lawan.

“Mereka mempunyai kesamaan, mereka berdua cukup kecil dan dengan gravitasi yang rendah itu mereka dapat memutar dan meliak-liuk dengan mudah. Mereka punya satu elemen kejutan, yakni kau takkan pernah tahu kemana mereka berlari.”

“Hazard adalah pemain kelas dunia dan saya tahu kualitasnya. Dia bisa berada di antara pemain-pemain top dunia, tapi membandingkannya dengan Messi sangatlah sulit,” tandasnya. (ccm/dre)

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Disebut Klopp Nomor Satu, Karius Langsung Sumringah