Vida Diklaim Sudah Sepakat Hijrah ke Liverpool

REKANBOLA – Bek asal Kroasia Domagoj Vida dikabarkan sudah menerima tawaran Liverpool untuk pindah ke Anfield musim panas ini.

Vida merupakan penggawa timnas Kroasia. Ia dibawa serta oleh Zlatko Dalic untuk bermain di pentas Piala Dunia 2018 kemarin.

Bek berusia 29 tahun itu selalu dipercaya jadi pemain inti oleh Dalic. Ia dipatenkan bersama dengan Dejan Lovren di jantung lini pertahanan Kroasia.

Penampilannya cukup solid. Ia sukses membawa Kroasia melaju ke final untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, meski awalnya nyaris tak ada yang menjagokan mereka bisa melangkah jauh

Tawaran Liverpool

Tawaran Liverpool

Saat Kroasia masih berlaga di Rusia kemarin, Liverpool disebut sudah berusaha menuntaskan transfer defender serba bisa itu. The Reds juga sudah melepas penawaran pada klub yang menggunakan jasanya, Besiktas.

Akan tetapi tawaran perdana Liverpool ditolak. Pasalnya jumlahnya dianggap terlalu kecil.

Liverpool kemudian membuat penawaran kedua dan ketiga. Akan tetapi semuanya ditolak. Kabarnya klub Turki itu baru mau melepasnya jika dibayar minimal 30 juta Euro.

Sementara itu, Liverpool juga disebut mendapat pesaing. Dikabarkan, Arsenal, Everton hingga West Ham juga ingin memakai jasanya.

Terdepan

Terdepan

Meski demikian, Liverpool disebut jadi yang terdepan dalam perburuan Vida. Hal ini diklaim oleh media asal Turki, A Spor.

Mereka mengklaim Liverpool sudah melakukan pendekatan pada Vida. Hasilnya sang pemain kini bersedia merapat ke Anfield. Padahal ia belum genap setahun membela Besiktas.

Namun di sisi lain, Liverpool belum mendapat lampu hijau dari Besiktas. Belum ada kesepakatan harga dengan klub asuhan Senol Gunes ini.

Baca Juga :

Baca Juga:   Wijnaldum Tegaskan Liverpool Tidak Bergantung Pada Mane Seorang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *