Video Call, Kiesha Alvaro Beri Pesan Menyentuh Untuk Istri Pasha Ungu Pasca Gempa Palu

REKANBOLA – Gempa dan tsunami yang terjadi di wilayah Palu, Donggala dan sekitarnya pada 28 September kemarin menyisakan duka mendalam bagi para korban. Bukan hanya masyarakat biasa, selebriti sekaligus Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu pun ikut terdampak bencana ini.

Pasha bersama sang istri, Adelia Wilhelmina sempat menginap di tempat pengungsian pasca gempa hebat yang mengguncang Palu dan Donggala. Kondisi Pasha di Palu pun membuat orang-orang terdekatnya khawatir. Termasuk Kiesha Alvaro, anak sulung Pasha dari pernikahannya dengan Okie Agustina.

Saking khawatirnya, Kiesha sampai langsung menghubungi sendiri Adelia lewat video call untuk memastikan keadaan keluarga sang ayah di Palu. Dilansir Cumi Cumi, Kiesha sangat bahagia saat bisa terhubung dengan Adelia via video call. “Mami, gimana di sana Mi?” kata Kiesha.

“Kamu gimana? Kok enggak ada kabar?” sambung Okie yang juga ada di samping Kiesha. “Iya, enggak ada lampu (jadi enggak bisa kabarin). Tidur di tenda,” timpal Adelia dalam video tersebut. Adelia menjelaskan bahwa Pasha saat itu tengah berada di lokasi pemakaman mayat korban gempa dan tsunami. Adelia menjelaskan bahwa hari itu ada sekitar 1000 mayat yang dimakamkan secara massal.

Di akhir video yang berdurasi sekitar 1 menit lebih itu, Kiesha memberikan pesan yang menyentuh untuk ibu sambungnya di Palu. “Jaga diri di sana Mi,” kata Kiesha singkat. Video ini pun menuai berbagai reaksi menyentuh dari netter di YouTube. Sejumlah netter mengaku terenyuh melihat perhatian Kiesha kepada ibu sambungnya.

Jadi ikutan terharuh,” celetuk netter. “Ikut terharu lihat Kiesha…salut buat mbk oky, mbk adel yg slalu mnjaga keharmonisan keluarga. Bahagia itu indah,” ujar yang lain. “Terharu lihar mereka teriak panggil mami akrab sekali padahal ibu tiri,” seru lainnya. “Saat Kiesha teriak mamiiihh…sunguh merinding. Subhanallah saling menguatkan. Keluarga hebat,” tutur netter lain.

Baca Juga:   Tinggal Serumah, Kontrasnya Gaya Hidup Mino Dan Jin Woo Winner Bikin Heran