Video Ciuman Hesty Keplek-Keplek ‘ Saya Bukan Lesbian’

Rekanbola.com – Artis penyanyi dangdut ini diduga adalah pecinta sesama jenis, alias lesbian. Hal ini diperkuat oleh sebuah video yang menunjukkan Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek diduga menjadi pecinta sesama jenis, alias gay. Hal ini diperkuat oleh Dituduh menjadi tertarik pada seks, saya ditolak.

Hesty Klepek Klepek di sebuah video yang memperlihatkan dirinya mencium seorang wanita tomboy yang beredar.

Foto Lesbian Hesty Keplek-Keplek -

Sebelumnya akun Instagram gosip @lambe_turah meng-upload sebuah video yang menunjukkan Hesty berada di sebuah klub malam. Seorang wanita yang bersama dia kemudian meminta dia untuk mencium. Keduanya tidak ragu-ragu untuk mencium bibir seperti sepasang kekasih.

Video Ciuman Hesty Keplek-Keplek di Youtube

Tapi rumor itu segera dibantah oleh Hesty. Wanita bertubuh seksi yang menyebutkan jika rumor itu tidak penting sama sekali karena fakta dia punya suami dan punya anak juga. Mana mungkin seorang lesbian bisa memiliki anak dengan seorang pria?

“Menurut saya, ini gosip tidak penting. Semua orang tahu aku masih menikah dan memiliki anak. Masak ya saya seperti itu (lesbian),” bantah Hesty dikutip Rekanbola.com pada Jumat (25/3/2017). Hesty baru akan resah jika ada yang memberitakan dirinya berciuman dengan lawan jenis.

“Jika ciuman orang, baru deh masalah,” ia menambahkan.

Hesty pernah diamankan oleh polisi di Bandar Lampung tahun 2016 dan kemudian setelah tertangkap berduaan dengan seorang pria hidung belang di kamar hotel. Namun, dia membantah jika dia termasuk jaringan prostitusi artis.m mencium seorang wanita tomboy yang beredar. Dituduh menjadi tertarik pada seks, saya ditolak.

Ketika Hesty Klepek Klepek Tersandung Kasus Prostitusi Artis Online Oleh Robby Abbas

Ketika Hesty Klepek Klepek Tersandung Kasus Prostitusi Artis Online Oleh Robby Abbas 2

Foto Terbaru Paling Hot Hesty Klepek Klepek Yang Disebut Artis HKK 40 Juta

Foto Hesty Klepek-Klepek Aduhai Seksi Cantik Badai

 

Recommended

 

Facebook Comments