Video: Ditarik Keluar, Ini Protes Kecil Ronaldo kepada Cameraman

Rekanbola.com –  Sesuatu yang jarang terjadi terlihat dalam pertandingan antara Levante melawan Real Madrid. Zinedine Zidane memutuskan untuk menarik keluar Cristiano Ronaldo dan menggantikannya dengan Marco Asensio.

Ronaldo ditarik segera setelah Madrid meraih keunggulan skor 2-1, di mana gol dicetak oleh Isco. Namun kemenangan di depan mata Madrid sirna  setelah Giampaolo Pazzini mencetak gol pada injury time dan memaksakan skor akhir menjadi 2-2.

Saat Ronaldo ditarik keluar, salah satu kamera pertandingan terus mengikutinya, bahkan sampai ke bench. Sepertinya sang cameraman ingin mengetahui kalau-kalau Ronaldo akan marah saat digantikan. Ternyata, Ronaldo santai saja.

Ronaldo yang menyadari dirinya dikuntit kamera pun menunjukkan protes kecil. Ia mengatakan agar kamera menyorot ke lapangan, di mana pertandingan sedang berlangsung dan bukan menyorotnya. Berikut videonya:

Hasil ini membuat Madrid tak beranjak dari peringkat empat klasemen sementara La Liga. Mereka kini tertinggal 18 poin dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Berang, Solskjaer Ancam akan Jual Setengah Skuat Manchester United!