Video, Gerakan Kiper Chelsea Ini Aneh Tiap Nyanyikan Lagu Kebangsaan Belgia

Rekanbola – Penjaga gawang timnas Belgia, yakni Thibaut Courtois ternyata mampunyai kebiasaan unik sebelum menjalani laga dan saat menyanyikan lagu kebangsaan Belgia.

Pemain yang saat ini bermain untuk Chelsea ini tertangkap kamera sedang melakukan gerakan mengusap dagu sebelum ia menyanyikan lagu kebangsaan Belgia menjelang pertandingan timnas.

Bukan hanya sekali yang ia lakukan Kiper yang pernah dipinjamkan ke Atletico Madrid itu terbilang sering melakukannya gerakan aneh tersebut.

Berikut ini adalah video saat Thibaut Courtois yang mengusap dagu saat menyanyikan lagu kebangsaan Belgia.

Tidak jelas sebenarnya  tujuan dari gerakan tersebut dilakukan Courtois.

Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut telah tampil sebanayak 51  bersama Belgia dan akan kembali berseragam  timnas lagi pada jeda internasional tengah pekan ini.

Courtois dkk selanjutnya akan menghadapi Bosnia Herzegovina pada Sabtu (7/10/2017) dan Cyprus pada Rabu (11/10/2017) waktu setempat untuk ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup H.

Saat ini tim Setan Merah yang sudah dipastikan lolos ke Rusia setelah mereka berhasil memimpin Grup H dengan perolehan sebanyak 22 poin hasil dari tujuh kali menang dan sekali seri.

Facebook Comments