Video Gol Everton vs West Ham (1 – 3)

Rekanbola – West Ham United yang tampil menonjol berhasil menaklukkan Everton di Goodison Park secara mengejutkan dengan skor 3-1 (16/9). Ini merupakan kemenangan pertama Hammers di Premier League setelah lima pertandingan musim ini.

Kemenangan ini membuat Hammers meninggalkan zona merah naik ke posisi 16 sedangkan Everton turun ke posisi 10.

West Ham memberi Everton selaku tuan rumah kejutan di menit awal, mereka berhasil unggul pada menit 11 berkat gol Yarmolenko yang memanfaatkan umpan Arnautovic. Dan setelah gol pembuka ini Everton juga terlihat kurang memberikan respon yang baik.

West Ham terus menekan pertahanan Everton. Toffess tak terlihat seperti tuan rumah di babak pertama karena mereka kalah dominan dari Hammers. Ini cukup mengejutkan karena penampilan Everton sebelum jeda internasional cukup baik.

Everton akhirnya kembali kebobolan setelah setengah jam pertandingan, lagi-lagi Yarmolenko menjadi momok di depan gawang mereka, kali ini dia bekeja sama dengan Noble yang memberikan passing indah.

Sempat ada perlawanan sedikit dari Everton yang dipimpin Walcott, tetapi serangan mereka kurang rapi sehingga tidak sulit pemain Hammers untuk mematahkannya. Perjuangan mereka semakin kuat sebelum turun minum dan akhirnya Sigurodsson berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mengkonversi umpan silang Kenny.

Di awal babak kedua lambatnya permainan Everton kembali terulang. Mereka tampak kesulitan meladeni permainan cepat West Ham dan tidak butuh waktu lama bagi West Ham Untuk kembali membuat skor semakin jauh. 15 menit babak kedua berjalan Arnautovic yang memang tampil luar biasa pada pertandingan ini mencetak gol melalui assist Obiang.

Memasuki 20 menit terakhir Everton meningkatkan serangannya, tetapi West Ham sudah nyaman dan percaya diri menghadapi permainan tuan rumah.

Baca Juga:   Ditinggal dua pendirinya, WhatsApp bakal kebanjiran iklan?

Cukup mengejutkan penampilan dari West Ham karena di awal Premier League musim ini mereka tampil sangat buruk, empat pertandingan poin mereka 0. Tetapi, sekarang mereka berhasil menaklukkan Everton di Goodison Park.

Berikut Cuplikan Video Gol Everton vs West Ham :

Susunan pemain

Everton Starting XI (4-2-3-1): Jordan Pickford; Lucas Digne, Kurt Zouma, Mason Holgate, Jonjoe Kenny; Morgan Schneiderlin, Idrissa Gueye; Dominic Calvert-Lewin, Gylfi Sigurdsson, Theo Walcott; Cenk Tosun.

Substitutes: Leighton Baines, Oumar Niasse, Bernard, Maarten Stekelenburg, Tom Davies, Kieran Dowell, Ademola Lookman.

West Ham Starting XI (4-3-3): Lukasz Fabianski; Pablo Zabaleta, Fabian Balbuena, Issa Diop; Arthur Masuaku; Mark Noble, Declan Rice, Pedro Obiang; Andriy Yarmolenko, Marko Arnautovic, Felipe Anderson.

Substitutes: Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Carlos Sanchez, Lucas Perez, Robert Snodgrass, Adrian, Michail Antonio.