Video Gol Manchester City vs Lyon (1 – 2)

Rekanbola – Lyon sukses mengawali Liga Champions musim ini dengan baik, setelah mengalahkan Manchester City di Stadion Etihad dengan skor 1-2, Kamis (20/9) dini hari WIB.

The Citizens sebenarnya datang ke laga penyisihan Grup F ini dengan modal kemenangan 3-0 atas Fulham. Sedangkan Lyon bermain imbang 2-2 lawan Caen.

Namun wakil Ligue 1 tampil tanpa beban dan percaya diri di markas Manchester City. Publik Etihad Stadium dikejutkan gol tim tamu pada menit ke-26. Berawal dari umpan silang Nabil Fekir, bola ke tiang jauh tinggal diselesaikan Maxwel Cornet untuk mengubah skor jadi 0-1.

Dua menit jelang turun minum, Lyon kembali membobol gawang tuan rumah. Kali ini assist Memphis Depay memudahkan Fekir untuk menggandakan skor wakil Prancis.

Memasuki babak kedua, Manchester City meningkatkan intensitas serangan. Pep Guardiola menginstruksikan anak asuhnya bermain lebih direct.

Pada menit 54, Lopes yang mengawal gawang Lyon membuat penyelamatan gemilang saat menggagalkan peluang Gabriel Jesus.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah baru tercipta pada menit 67. Leroy Sane yang masuk dari bangku cadangan berperan penting dalam terciptanya gol Bernardo Silva.

Pasukan Pep Guardiola berusaha keras mengejar ketinggalan di sisa waktu, namun skor 1-2 untuk keunggulan Lyon bertahan hingga pertandingan usai.

Berikut Video Gol Manchester City vs Lyon :

Susunan Pemain

MANCHESTER CITY (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Fabian Delph; Ilkay Gundogan, Fernandinho, David Silva; Bernardo Silva, Raheem Sterling, Gabriel Jesus.

SUBS: Arijanet Muric, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, Leroy Sane, Phil Foden, Riyad Mahrez, Sergio Aguero.

LYON (4-2-3-1): Anthony Lopes; Rafael, Marcelo, Jason Denayer, Ferland Mendy; Tanguy NDombele, Pape Cheikh Diop; Maxwel Cornet, Nabil Fekir, Houssem Aouar; Memphis Depay.

Baca Juga:   Ingin Pulang ke Barcelona, Neymar Siap Perang Lawan Pemilik PSG

SUBS: Moussa Dembele, Jordan Ferri, Jeremy Morel, Leo Dubois, Mathieu Gorgelin, Bertrand Traore, Lucas Tousart.