Video Gol Napoli vs Fiorentina (1 – 0)

Rekanbola – Napoli sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Fiorentina di pertandingan giornata keempat Serie A musim ini. Pada laga yang berlangsung di San Paolo, Sabtu (15/9/2018) malam WIB itu, Partenopei menang 1-0 lewat gol semata wayang Lorenzo Insigne.

Jelang menghadapi laga tandang melawan Red Star Belgrade di Liga Champions tengah pekan nanti, Carlo Ancelotti melakukan beberapa rotasi pemain. Meski demikian, Napoli tentu tetap mengincar kemenangan di pertandingan kontra Fiorentina ini.

Peluang pertama Napoli di pertandingan ini tercipta pada menit ke-13. Tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Lorenzeo Insigne masih bisa diselamatkan kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski.

Pada menit ke-20, Insigne kembali bisa melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang. Namun, lagi-lagi Dragowski mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Fiorentina bukannya tak punya peluang. Melalui Marco Benassi dan Federico Chiesa, tim asuhan Stefano Pioli itu beberapa kali sempat merepotkan lini pertahanan Partenopei. Namun hingga babak pertama berakhir skor 0-0 tetap tidak berubah.

Di babak kedua, Napoli terlihat lebih bernafsu untuk menyerang dan mencetak gol. Dikomandoi sang kapten Marek Hamsik, para pemain Napoli terus memberikan tekanan ke lini pertahanan Fiorentina.

Namun, meski menguasai jalannya pertandinagn para pemain Napoli sangat kesulitan melakukan upaya tembakan yang mengarah ke gawang pada babak kedua ini. Lini belakang Fiorentina bertahan dengan cukup baik.

Gol yang terus diburu Napoli akhirnya hadir di menit ke-79. Menerima umpan dari pemain yang baru masuk di babak kedua Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang tak bisa ditahan kiper Fiorentina.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan usai, skor 1-0 untuk keunggulan Napoli tak berubah. Hasil ini membuat Partenopei naik ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Baca Juga:   Teror Bom Bikin Penjualan Motor Ini Berantakan

Sementara itu Fiorentina tetap tertahan di posisi keempat klasemen sementara. Namun, La Viola terancam turun peringkat jika tim-tim terdekatnya di papan klasemen menang di laga mereka masing-masing.

Berikut Video Gol Napoli vs Fiorentina :

Susunan Pemain

Napoli XI: Karnezis, Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Rui, Allan, Hamsik, Zielinski, Callejon, Mertens, Insigne.

Cadangan: Malcuit, Fabian, Verdi, Ounas, Luperto, D’Andrea, Ospina, Rog, Albiol, Diawara, Milik.

 

Fiorentina XI: Dragowski, Milenkovic, Hugo, Biraghi, Benassi, Veretout, Gerson, Chiesa, Simeone, Eysseric.

Cadangan: Laurini, Ceccherini, Norgaard, Pjaca, Mirallas, Dabo, Hancko, Sottil, Fernandes, Diks, Ghidotti, Thereau.