Video Gol Villarreal vs Rangers (2 – 2)

Rekanbola – Villarreal menjamu Rangers dalam pertandingan babak penyisihan Grup G Liga Europa di Stadion El Madrigal, Jumat (21/09/2018). Villarreal berhasil unggul dua kali di pertandingan ini, namun Rangers yang dilatih Steven Gerrard mampu berjuang untuk mendapatkan satu poin mereka.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Villarreal pada menit pertama, dan langsung mampu membuahkan gol. Penyerang asal Kolombia Carlos Bacca melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, dan pertahanan Rangers tak mampu melindungi gawang mereka dengan baik.

Villarreal kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-14. Kali ini Pablo Fornals yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih membentur pertahanan Rangers.

Pada menit ke-33 Villarreal kembali mencoba untuk menekan pertahanan Rangers. Alfonso Pedraza bekerja sama dengan Nicola Sansone dan lantas melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih menemui kegagalan.

Menjelang babak pertama berakhir, Villareal mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Gelandang veteran Santiago Cazorla melepaskan tendangan terarah dari dalam luar kotak penalti, namun kiper Rangers mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Pada babak kedua Villarreal kembali menekan pertahanan Rangers. Karl Toko Ekambi melepaskan tembakan dari sudut sempit di dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

The Yellow Submarine terus menekan pertahanan lawan mereka di El Madrigal. Pada menit-59 Alfonso Pedraza bekerja sama dengan Santi Cazorla sebelum melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih terlalu tinggi.

Terus menyerang, Villarreal justru kebobolan pada menit ke-67. Scott Arfield menjadi penyama kedudukan untuk tim tamu, setelah tendangannya dari dalam kotak penalti menembus gawang Villarreal.

Baca Juga:   Presiden La Liga Yakin Ronaldo dan Griezmann Bertahan

Tapi skor imbang 1-1 tak bertahan lama. Villarreal mampu merespon dengan cepat untuk mendapatkan gol kedua mereka. Gerard Moreno menjadi pencetak gol kedua Villarreal di pertandingan ini, setelah tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh pertahanan Rangers.

Namun sekali lagi Rangers mampu menciptakan gol penyama kedudukan. Pada menit ke-76 Kyle Lafferty mampu menembus gawang Villarreal dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, dan skor pun berubah menjadi 2-2.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Dengan hasil ini, maka kedua tim memiliki poin yang sama di Grup G dan masih akan bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik dan lolos ke babak selanjutnya.

Berikut Cuplikan Video Gol Villarreal vs Rangers :

Susunan line up Villarreal vs Rangers

Villarreal XI: Andrés Fernández; Llambrich, Víctor Ruiz, Bonera, Pedraza; Sansone, Fornals, Funes Mori, Cazorla; Ekambi, Bacca.

Rangers XI: McGregor; Tavernier, Goldson, Barisic, Worrall; Halliday, Coulibaly, Arfield, Kent; Candeias, Lafferty.