Video: Sambil Dorong Jip, Evra Ucapkan Ikrar Untuk Bangkit

Rekanbola.com – Bek veteran asal Prancis Patrice Evra berjanji untuk kembali dengan lebih kuat lagi setelah menerima hukuman berat dari UEFA.

Evra sebelumnya melakukan aksi tidak terpuji saat membela Marseille di laga Liga Europa melawan Vitoria Guimaraes, 3 November lalu. Saat itu dengan kaki kirinya ia menendang kepala seorang suporter Marseille.

Akibatnya, bek kiri berusia 36 tahun itu dilarang main selama tujuh bulan di pertandingan klub UEFA atau baru bisa bermain setelah 30 Juni 2018.  Selain itu, pihak Marseille juga memutus kontraknya.

Baca Juga : Foto artis Malaysia Emma Maembong, cantiknya saingi Laudya C Bella

Lalu pada hari Senin (13/11), mantan bek Manchester United tersebut mengunggah video latihannya di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, nampak ia menarik sebuah jip.

Ia juga mengucapkan kata-kata motivasi, sembari berjanji untuk bisa tampil kembali dengan lebih kuat setelah menuntaskan hukuman dari UEFA.

“Terkadang, hidup, Anda bisa merasakannya sangat berat, tapi Anda harus tetap tersenyum,” serunya dalam video tersebut.

“Saya bersumpah demi Tuhan, saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya,” koar Evra.

“Jangan malas. Saya tidak tahu apa yang sedang Anda lakukan saat ini, tapi saya, saya sedang mendorong mobil, karena saya ingin menjadi lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

“Saya hanya merasa diberkati selamat hari #senin jangan malas. Mengapa anda harus khawatir saat mendapat dukungan dan kekuatan dari begitu banyak orang. Terima kasih banyak. Terus tersenyum hanya energi positif pada Patrice Instagram. Saya suka permainan ini,” tulis Evra dalam postingan tersebut

Berita Menarik Lainnya :

Rahasia tampil flawless dan glowing ala makeup artist langganan J-Lo

Facebook Comments