Video: Tekel Keras Hanif Sjahbandi Bikin Pemain Bhayangkara Terkapar

Rekanbola.com -Sebuah insiden menakutkan terjadi di laga Arema FC melawan Bhayangkara FC, Selasa (30/1) malam. Sebuah tekel keras dilakukan oleh pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi, pada pemain lawan yakni T.M. Ichsan.

Arema FC dan Bhayangkara FC bertemu di laga penentuan Grup E Piala Presiden 2018. Arema hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final, sementara Bhayangkara harus menang jika ingin masuk dalam klub delapan besar.

Pertandingan di Stadion Kanjuruhan pun berjalan dengan tensi yang sangat tinggi. Beberapa pemain kedua tim pun kerap terlibat insiden. Salah satunya terjadi pada menit ke-38.

Saat itu, Bhayangkara FC sedang menyusun sebuah serangan balik. Bola diberikan kepada T.M Ichsan yang berlari kencang, namun seketika itu pula ada sebuah tekel yang keras dari Hanif. Tekel dengan membuka kaki tersebut membuat Ichsan terkapar.

Meskipun nampak sangat keras, namun wasit Annas Aprliandi hanya memberikan kartu kuning kepada Hanif. Berikut adalah cuplikan videonya:

 

Sementara itu, Ichsan harus dibawa keluar lapangan dengan memakai tandu. Protes keras dilancarkan oleh para pemain Bhayangkara FC. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, pun turut melakukan protes dengan gestur menyilangkan tangan pertanda cedera parah dialami Ichsan.

Well, semoga tidak terjadi hal yang buruk pada Ichsan.

 

 

Dari Kopi yang Kamu Minum, Kepribadianmu Bisa Ditebak, Intip Yuk Di Sini!

Plis, 9 Orang Ini Butuh Panduan Buat Menjalani Hidup. Ada yang Bisa Bantu?

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

 

 

 

Baca Juga:   Pogba Dinilai Memang Suka Buat Segalanya Jadi Lebih Rumit